Manchester United Terus Goda Ramos

365liga.netSBO 365LIGA – Proses transfer pemain milik Real Madrid, Sergio Ramos sempat dihentikan, namun The Red Devils tak mau melepaskan incarannya dengan begitu saja. Manchester United kembali memulai lagi negosiasi dengan El Real untuk memboyong bek yang usia 29 tahun tersebut.

Seperti yang diberitakan Sportsmole, pada 22 Juli 2015, pihak The Red Devils dikabarkan kembali lagi memberikan tawaran kepada El Real. Kali ini The Red Devils menyetorkan dana sebesar 42,1 dalam mata uang pounds atau sekitar Rp876 miliar untuk membawa bek yang bernomor punggung 4 itu ke Old Trafford.

Sebelumnya The Red Devils sudah dua kali memberikan tawaran yang resmi kepada El Real. Namun, tim yang meraih La Decima di tahun 2014 itu telah menolak tawaran yang diajukan oleh United. Saat itu Madrid masih mencoba mempertahankan sang pemain yang dikabarkan telah tidak bahagia berada di Bernabeu.

Penawaran yang ketiga untuk bek yang berasal dari spanyol itu dipercaya bakal dibandingkan matang-matang oleh El Real. Hal tersebut bukanlah tanpa alasan. El Real pun mau memuluskan transfer penjaga gawang, David De Gea yang terhenti kendati kabarnya hampir mencapai juga kata sepakat sama sang pemain.

Dengan dimuluskan transfer Ramos, El Real berharap segera mendapatkan David de Gea menimal di bulan Januari 2016. The Red Devils memanglah sedang mencari pemain yang bertahan yang mempunyai jiwa pemimpin seperti pemain bertahan The Red Devils sebelumnya yaitu Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.