Manchester United Telah Kembali Ke Trek Yang Benar

agen bola sbobetSerangkain hasil memukau mulai diraih Manchester United dalam beberapa laga terakhir mereka di berbagai ajang. Salah satu mantan staff kepelatihan Setan Merah, Carlos Queiroz menyebutkan Wayne Rooney dan rekan-rekan telah kembali ke trek yang benar.

Seperti diketahui Queiroz pernah masuk ke dalam jajaran kepelatihan Alex Ferguson sejak tahun 2004 hingga tahun 2008. Fergie memutuskan pensiun sebagai pelatih setelah mengatarkan United memenangi gelar juara Premier League pada tahun 2013 lalu, dan sejak peninggalan manajer legendaris asal Skotlandia itu The Red Devils mulai mengalami kesulitan.

Para pengganti yang ditunjuk untuk menggantikan posisi Ferguson seperti David Moyes maupun Louis van Gaal dinilai masih belum mampu memenuhi harapan pihak klub. Alhasil, United pun hanya sekali finis di posisi empat besar klasemen akhir dalam tiga tahun belakangan ini yang mereka raih pada musim 2014-2015.

Penunjukkan Jose Mourinho untuk menjadi pengganti Van Gaal di awal musim ini membawa perubahan positif bagi United. Meski demikian, Mourinho mengawali sepak terjangnya bukan tanpa hambatan.

Pada awalnya United sempat mengalami kesulitan untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya. Namun, memasuki pertengahan bulan Desember lalu, United berhasil meraih hasil sempurna dalam enam laga di ajang Premier League, sekaligus sebagai rangkaian dari catatan tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Sejauh ini United masih menempati urutan keenam klasemen sementara dan hanya berjarak tiga poin dari posisi empat besar atau zona aman menuju ke Liga Champions musim depan. Akhir pekan nanti, United membuka peluang untuk merebut posisi empat klasemen jika mampu menaklukkan Liverpool di kandang sendiri.

“Sebagai seorang suporter Manchester United dan seorang yang masih punya banyak teman di klub, merasa sangat senang menyaksikan tim meraih banyak hasil positif,” ujar Queiroz seperti dikutip agen bola sbobet 365liga dari Sky Sports.

“Laga melawan Liverpool sangat penting sebab itu bisa menjadi penentu hasil akhir yang akan mereka dapat di liga. Namun, yang paling penting adalah Manchester United sudah kembali ke trek yang benar setelah melewati masa-masa sulit,” imbuh Queiroz.

“Semua itu terjadi setahap demi setahap, dan masih terus berlangsung. Mereka mulai bangkit dan terus bergerak maju. Beberapa waktu setelah kepergian Sir Alex, United tidak berada di jalur yang tepat dan tidak menemukan atmosfer yang tepat namun saat ini keadaan sudah berubah,” tutupnya.