Manchester United Percaya Diri Hadapi Chelsea

agen ibcbetManchester United akan menyambangi Stamford Bridge untuk berhadapan dengan Chelsea dengan penuh percaya diri. Hal ini dikarenakan United baru saja meraih kemenangan meyakinkan pada laga dini hari tadi.

The Red Devils berhasil memetik kemenangan besar 4-1 kala menjamu Fenerbache di Old Trafford dalam laga babak penyisihan grup ajang Liga Europa, Jumat, 21 Oktober 2016 dini hari WIB. Setan Merah lebih dulu memimpin dengan keunggulan empat gol pada laga tersebut. Empat gol yang bersarang ke dalam gawang Fenerbache dua diantaranya diciptakan oleh Paul Pogba dan dua gol lainnya masing-masing dibukukan oleh Anthony Martial & Jesse Lingard. Sedangkan satu gol hiburan yang didapat Fenerbache diciptakan oleh Robin van Persie, 10 menit menjelang pertandingan bubar.

Hasil tersebut sekaligus mengakhiri rangkaian hasil seri yang didapat United dalam dua pertandingan terbaru mereka, yakni bermain imbang 1-1 saat melawan Stoke City dan ditahan imbang tanpa gol saat berkunjung ke markas Liverpool. Meski demikian, United tetap mendapat dukungan moral yang sangat besar saat berkunjung ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea pada hari Minggu, 23 Oktober 2016 malam WIB.

Sejauh ini United masih bercokol di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan nilai, tertinggal dua angka dari Chelsea yang menempati urutan kelima dan terpaut lima angka dari Manchester City yang menghuni puncak klasemen. Kemenangan wajib diraih United agar dapat bersaing di level papan atas.

“Saya pikir saat kami punya kepercayaan diri yang cukup besar dan kami sudah melakukan berbagai persiapan penting untuk menjalani pertandingan krusial pada akhir pekan nanti,” tutur Lingard seperti yang dikutip agen ibcbet 365liga dari MUTV.

“Laga-laga yang digelar di kandang sendiri sangat penting jika kami mampu meraup banyak poin di hadapan publik sendiri, kami bisa mempertahankan kepercayaan diri itu kala melakoni laga tandang. Beberapa pekan berikutnya kami akan berkunjung ke markas Fenerbache, untuk itu kami harus melakukan persiapan dengan sebaik mungkin,” sambungnya.

Berhadapan dengan Chelsea, United dibanyangi oleh rekor yang tidak begitu bagus. Sejauh ini Setan Merah masih belum menaklukkan The Blues dalam tujuh laga terakhir, termasuk bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge pada bulan Februari lalu.

Pada saat itu, Lingard sempat membuka keunggulan United ketika babak kedua baru berjalan beberapa saat. Namun, keunggulan United tidak mampu bertahan hingga pertandingan berakhir setelah Diego Costa mencetak gol penyama kedudukan pada laga tersebut.

“Saya menikmati laga terakhir ketika saya berada di sana. Saya merasa sangat senang bisa membuat gol. Namun, pertandingan harus berakhir dengan hasil imbang, semoga kami bisa memetik kemenangan di laga kali ini,” imbuh Lingard.

“Kami sadar laga menghadapi Chelsea akan berlangsung sangat ketat, namun kami sudah mempersiapkan diri dengan baik secara mental maupun fisik. Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk terus bersaing di kompetisi ini dan meraih kemenangan di setiap pertandingan,” tutupnya.