Manchester United Masih Bisa Juara, Jika Mourinho Menurunkan Semua Pemain Terbaiknya

agen sbobetManchester United diperkirakan masih berpeluang untuk menjadi juara Premier League, meski laju mereka di awal musim ini dinilai masih belum begitu bagus. Meski demikian, ada persyaratan yang harus bisa dipenuhi oleh skuat besutan Jose Mourinho itu.

Sejauh ini penujukkan pelatih baru dan perekrutan sejumlah pemain ternama masih belum dapat membuat United melaju dengan konsisten. Penampilan The Red Devils masih tampak naik turun bagaikan rollercoaster.

Seperti diketahui dalam tujuh pertandingan terakhir di berbagai kompetisi, United hanya mampu meraih satu kemenangan. Kemenangan itu sendiri berhasil mereka dapat saat berhadapan dengan Swansea City pada akhir pekan lalu. Pada laga yang berlangsung di Old Trafford itu Wayne Rooney dan rekan-rekan berhasil memetik kemenangan 3-1 atas The Swans.

Khususnya pada pertandingan di kompetisi Premier League, United tercatat meraup lima kemenangan, tiga kekalahan dan tiga hasil imbang. Hasil tersebut membuat United harus tertinggal dari tim-tim papan atas lainnya yang tampil lebih konsisten.

Saat ini United menempati peringkatkan keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan perolehan 18 poin. Setan Merah tertinggal delapan angka dari Liverpool yang menghuni posisi teratas klasemen.

Kendati demikian, salah satu pemain legenda The Red Devils Owen Hargreaves mengaku optimis United masih bisa bertengger di posisi papan atas. Dan tidak menutup kemungkinan United bisa tampil sebagai juara pada akhir musim nanti.

“Saya pikir mereka mungkin saja bisa merebut gelar juara Premier League jika Jose Mourinho menurunkan semua pemain terbaiknya,” ujar Hargreaves dikutip agen sbobet 365liga dari Soccerway.

“Saya pikir Michael Carrick masih tetap seorang pemain kunci. Saya tidak tahu kenapa sang pelatih tidak memainkan Carrick. Itu adalah hal yang membuat saya bingung,” imbuhnya.

Carrick sendiri memang jarang mendapat jatak bermain di musim ini. Sejauh ini ia hanya tampil sebanyak dua kali di Premier League, di mana satu kesempatan tampil sebagai pemain pengganti.