Manchester United dan Tottenham Harus Menang

365LIGA MU TTH

Legenda sepakbola pihak klub Arsenal yang memiliki nama lengkap Paul Merson itu menyebut bahwa Manchester United dan juga Tottenham Hotspur sama-sama harus memenangkan pertandingan ketika kedua klub tersebut berhadapan dalam laga lanjutan ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 pekan ke-33 yang bakal berlangsung pada tanggal 10 April 2016 nanti. Tidak heran jika Merson berpendapat begitu, lantaran pihak klub United dan Tottenham sama-sama memiliki tujuan tersendiri.

Pada saat ini, pihak klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut sedang mengejar jarak selisih poin dengan Leicester City yang kini tengah menduduki puncak klasemen sementara ajang kompetisi Premier League musim ini. Harry Kane beserta rekan-rekan satu timnya masih terpaut tujuh poin dari Leicester.

Oleh sebab itu, tampil imbang atau mengalami kekalahan dari pihak klub Leicester lantas membuat klub yang diasuh oleh manajer Mauricio Pochettino itu semakin sulit untuk menjadi klub terbaik di kompetisi tersebut. Sementara itu, Setan Merah tengah mencoba untuk mengakhiri musim kompetisi 2015-2016 ini dengan menduduki posisi empat besar lantaran mereka ingin tampil bermain di ajang kompetisi Liga Champions musim depan.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, hingga menjalani 31 pertandingan Premier League, pihak klub United masih tertahan di peringkat kelima dengan total raihan sebanyak 53 angka. Anthony Martial dan rekan-rekan satu timnya kini terpaut satu poin dari klub yang berada di peringkat keempat, yakni Manchester City. Untuk bisa mengejar The Citizens, United harus meraih kemenangan dalam laga melawan pihak klub Tottenham.

“Kedua klub tersebut sama-sama harus meraih kemenangan dalam pertandingan nanti. Mereka saat ini berada di dalam kondisi tampil imbang, dan hasil tersebut bukanlah hal yang baik untuk keduanya. Jika mengalami kekalahan dalam pertandingan tersebut, maka salah satu dari mereka bakal semakin sulit untuk mengejar target mereka. Saya sendiri sudah tidak sabar untuk menyaksikan laga ini, karena laga ini bakal menjadi sebuah laga yang sangat seru,” ucap Merson memberikan komentar, sesuai laporan yang diberikan oleh media-media setempat pada tanggal 9 April 2016 ini.