MANCHESTER CITY TARGETKAN AJANG LIGA CHAMPIONS

downloadTelah menaklukkan kerasnya saingan-saingan di Liga Inggris pada tahub ini pertamanya sang juru taktik tim Manchester Biru yakni, Manuel Pellegrini dirinya masih tidak puas dengan semua ini. Diketahui dengan kabarnya sang juru taktik ini yang berasal dari Chili tersebut menginginkan tim yang di latihnya ini berkembang dengan konstan dari waktu yang ke waktu untuk menatap di ajang Liga Champions tahun depan, sang pelatih tim City ini pun sudah ada targetnya untuk mendapatkan gelar di ajang Liga Champions.

Sebagai sang juru taktik yang telah tidak beruntung atau melintang di tim-tim besar Eropa dan tentunya juga pencapaian di ajang liga lokal belum lagi cukup puas bagi pelatih Pellegrini. Maka semua itu akan di perbaikan demi tim yang di latihnya saat ini harus berkembang atau juga maju terus untuk tahun ke berikutnya, upaya sang juru taktik yang kini berusia 60 tahun tersebut.

Apalagi kalau target yang diterapkan tim The Citizens untuk tahun depan adalah akan menaklukan di ajang Liga Champions, tentunya juga mempunyai daya saing lebih keras dari sekarang yang di Liga Inggris, maka City ini harus berkembang dengan kuat dan performa permainan The Citizens harus berkualitas.

“Kami pantas merayakan kami sudah berusaha dan berjuang keras di musim ini. Ini sangat berati bagi kami untuk meraih titel juara Premier League. Di oekan depan kami akan mulai berkerja bertentangan dengan kami bagaimana untuk meningkatkan kami tim ini, dan ini tentu sangat penting bagi kami untuk terus meningkat setiap tahun dari kami yang telah berusaha melakukan yang terbaik di musim ini.

“Kami sangat ingin memberikan pencapain yang terbaik di pentas Liga Champions. Demi meraih kemenangan di pentas bergengsi Anda tentu harus berjuang untuk menghadapi tim-tim yang sangat kuat dan hebat, saya tidak tau memasuki musim depan apakah kami bisa meraih gelar bergengsi itu. Musim ini kami kurang beruntung tidak berhadapn dengan Barcelona, padahal pada saat itu kami berharap melawannya, di musim depan tidak ada yang tahu, apakah kami bisa bertemu dengan Barca, kita lihat saja,” tandasnya.