Manchester City Resmi Merekrut Sane

365liga1234

AGEN BOLA TERPERCAYA 365 LIGA – Leroy Sane, gelandang serang yang serba bisa klub asal Jerman, yakni Shcalke 04, telah resmi bergabung dengan salah satu klub raksasa Premier League, yaitu Manchester City, pada 2 Agustus 2016, selasa dini hari.

Kepastian tersebut langsung dirilis dari kedua klub raksasa Eropa tersebut. Melewati akun pribadi media sosial klub masing-masing, Schalke 04 dan skuad The Citizens telah memastikan dengan bahwa pemain tengah asal Jerman itu kini telah berganti seragam dari warna biru menjadi warna biru muda.

“Leroy Sane telah resmi bergabung ke skuad The Citizens pada hari ini. Terima kasih atas semua yang diberikan oleh gelandang serang serba bisa kebangsaan Jerman tersebut, serta kami pihak manajemen klub juga mendoakan dirinya bisa berhasil dan sukses dalam ajang Liga Inggris, Leroy.” Demikian ini pernyataan dari situs resmi klub Schalke 04, pada 2 Agustus 2016, selasa dini hari.

Kemudian itu, dari pihak skuad The Citizens, mereka meriliskan video dari kedatangan pemain bintang asal Jerman tersebut ke Stadion Etihad melewati akun Twitter klub Manchester City. Dalam tayangan video itu, pemain berumur 20 tahun tersebut diperlihatkan langsung dengan memakai kostum nan bernomor punggung 19.

Kendati demikian, sang gelandang telah dipastikan resmi bergabung dengan skuad Manchester Biru, nilai transfer dari gelandang muda berumur 20 tahun tersebut kini masih dengan simpang siur. Beberapa media-media Jerman dan Inggris, melaporkan sang gelandang serang direkrut oleh Manchester City dengan nilai transfer mencapai 37 juta pounds. Kemudian itu, ada juga media-media laiinya melaporkan harga jual pemain bintang tersebut mencapai 42 juta pounds.

Sementara itu, sejumalah laporan ketika sebelum mengonfirmasikan kepergiannya gelandang tersebut, klub Schalke 04 sudah terlebih dahulu untuk memastikan peminjaman dari salah satu klub asal Premier League, yakni Chelsea, Baba Rahman.