Manchester City Meraih Kemenangan Yang Brilian

365LIGA MANCHESTER CITY

BANDAR BOLA RESMI LIGA CHAMPIONS – Performa Manchester City ketika tampil melawan Sevilla mendapatkan banyak pujian dari salah satu pundit Inggris, yakni Pat Nevin. Mantan pemain Motherwell itu mengatakan bahwa memenangkan pertandingan kontra Sevilla dengan skor akhir 2-1 merupakan sebuah hasil yang yang sangat brilian untuk The Citizens.

Pada laga yang dilaksanakan di Etihad Stadium itu, klub yang diasuh oleh Manuel Pellegrini tersebut tidak begitu menguasai pertandingan. Hal tersebut bisa kita lihat dari keunggulan Sevilla dalam menguasai bola. Akan tetapi, City jauh lebih bagus dalam melakukan penyerangan jika dibandingkan dengan Sevilla.

“Bisa mengalahkan Sevilla merupakan sebuah hasil yang sangat brilian. Pihak klub City sangat beruntung pada 60 menit awal. Akan tetapi, setelah itu pihak klub Los Rojiblancos terlihat kelelahan,” jelas pria yang pernah menjadi pemain sepakbola dan bermain di posisi Winger itu.

“Pelatih Manuel Pellegrini mencoba untuk melakukan sesuatu yang berbeda, dan hal tersebut sangatlah cerdas. Para pemain juga sangat bekerja sama dan mereka telah berusaha untuk memberikan penampilan terbaik mereka agar bisa memenangkan pertandingan,” tuntasnya kemudian.

Kemenangan atas Sevilla membuat The Sky Blues berhasil menduduki posisi ke-2 dengan meraih sebanyak enam poin. Sementara itu, klub yang diasuh oleh Unai Emery tersebut harus turun menjadi posisi ke-3. Sergio Aguero bersama rekan-rekan satu timnya kini hanya berbeda satu poin dengan Juventus yang telah tampil imbang ketika menghadapi Borussia Monchengladbach.