MANCHESTER CITY DIANCAM ARSENAL

365liga

365 LIGA – Arsene Wenger, pelatih Arsenal, mengaku dengan optimistis klubnya akan bisa menyalip ke peringkat Manchester City untuk meraih finisnya pada peringkat nan kedua di klasemen akhir Liga Inggris pada musim 2014-2015 ini. The Gunners sementara ini sedang berada pada peringkat yang ketiga klasemen sementara ini dengan total raihan 51 poin dari 27 kali pertandingan, atau ketinggalan empat poin dari The Citizens. Sementara, Chelsea nan baru saja memainkan 26 kali pertandingan, telah berada pada puncak klasemen sementara Premier League dengan total raihan 60 poin.

“Hal nan kami sedang menginginkan sekarang adalah bisa bermain dengan sebaik mungkin dengan tanpa berspekulasi untuk mengenai kelemahan klub yang lain. Dengan satu-satunya hal nan bisa kita katakan dengan bagus adalah persaingan nan sangat ketak. Jadi anda harus lihat untuk ke depan yang adanya The Citizens dengan kunggulannya total empat angkan serta melihat untuk ke belakang, ada lagi banyak klub nan sedang mengejar kita pada saat ini.” Ujar pelatih asal Perancis tersebut.

Pelatih berusia 65 tahun tersebut menilai dengan perebutan gelar sang juara Liga Inggris pada musim 2015 ini akan lebih bergantung pada konsistensinya untuk meraih juara kemenangan. Selain dari itu, mental untuk kepada pemain juga harus berjuang juga dengan sangat bagus.

“Pada saat ini kami sudah terlalu jauh dari The Blues dalam kompetesi perebutan gelar juara Premier League. Namun juga, ada hal yang tidak pernah tahu dengan apa nan akan terjadi nanti.” Ungkap Arsene Wenger.

“Aku akan mengatakan semua hal nan sama kepada The Citizens. Dengan, mengapa mereka mesti menyerah pada kompetesi perebutan gelar Premier League ini? Jadi mereka sudah melakukan dengan tiga musim yang lalu, apabila tertinggal dengan delapan angka.” Ujar Wenger merujuk untuk kemenangan The Citizens pada menit-menit terakhir saat melawan dengan Queens Park Ranger agar bisa menjadi juara Liga Inggris dengan total keunggulan yang tipis dari Manchester United.

Dengan begitu juga, selisih empat angka bukalah hal nan tersulit untuk dikejar. “The Citizens teah unggul poin empat dari The Gunners, jadi secara matematis itu tentu saja berkemungkinan untuk dikejar.” Tambah Arsene Wenger.