Manajer Chelsea Siap Melakukan Perubahan Pada Skuad

365LIGA JOSE MOURINHO

LIGA INGGRIS 365LIGA – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan bahwa ia akan berusaha keras hingga mengembalikan penampilan impresif klub. Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan tersebut bahkan tidak segan untuk melakukan pembaharuan bila klubnya tidak memiliki perkembangan.

Seperti yang kita ketahui, pihak The Blues baru saja mengalami kekalahan di pertandingan Premier League. Menjamu Crystal Palace pada minggu ke-4, tim juara bertahan itu terpaksa menerima kekalahan dengan skor akhir pertandingan 1-2.

Klub asuhan Mourinho tersebut bahkan harus kebobolan gol terlebih dahulu pada menit keenam yang dicetak oleh Bacary Sako. Pada menit ke-79, Chelsea baru saja mampu menyamakan kedudukan ketika pemain pinjaman, Radamel Falcao berhasil mempersembahkan gol untuk klub.

Tidak menambah gol untuk klub, John Terry bersama rekan-rekan bahkan harus kembali kebobolan gol ketika Joel Ward berhasil mencetak gol pada menit-menit terakhir pertandingan, yakni menit ke-81. Hal itu membuat Chelsea harus menerima kekalahan kedua dari 4 pertandingan yang telah mereka tampil di ajang Premier League. Pada pertandingan sebelumnya, The Blues juga ditaklukkan oleh Manchester City dengan skor akhir 3-0.

“Saat saya meraih kemenangan, maka saya akan berusaha keras untuk kembali meraihnya. Saya memiliki dorongan yang luar biasa untuk meraih banyak gelar juara. Saya yakin pemain-pemain juga akan berusaha keras untuk memenangkan setiap pertandingan,” jelas pelatih yang lahir pada tahun 1963 tersebut.

“Masih banyak masalah-masalah yang harus diselesaikan. Saya harus berusaha keras, menganalisis, bereaksi, dan bila pemain-pemain tidak mampu memberikan kontribusi yang banyak, maka dengan terpaksa saya mesti melakukan perombakan pada skuad. Akan tetapi, saya yakin bahwa para pemain tidak akan mengecewakan saya,” lanjutnya kemudian.