MADRID TIDAK BERPIKIR UNTUK MERAIH IMBANG DENGAN ATLETICO

365liga

AGEN LIGA SPANYOL – Carlo Ancelotti, manajer tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, menyatakah bahwa skuad Los Galactico tidak gentak untuk melawan Atletico Madrid, pada saat kedua klub yang akan bertemu pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol, yang bermain dikandang Atletico, Stadion Vicenten Calderon, 7 februari 2015, sabtu dini hari.

Skuad asuhan Ancelotti tersebut tidak mampu untuk mengalahkan Atletico pada lima kali pertandingan terakhir pertemuan terakhir atas kedua klub tersebut. Tercatatnya, Los Blancos harus menelan dengan tiga kali kekalahan serta dua kali dengan imbang bersama Atletico.

“Kami tak gentar bersama Atletico. Jadi kami tidak pikir mengenai hal tentang hasil yang imbang. Jadi kami menyiapkan semua laga ini dengan hasil tujuan yang bisa mengalahkan mereka. Tim tersebut sangat termotivasi dengannya. Jadi kami sangat bisa percaya diri serta kami tak meragukan dengan bahwa laga ini akan dijadikan pertandingan yang sangat luar biasa.” Ujar pelatih asal Italia tersebut.

Masalahnya, skuad Los Galactico sudah dipastikan tanpa Sergio Ramos dan James Rodriguez pada pertandingan yang akan datang nanti. Jadi kedua pesepakbola tersebut sedang mengalami cedera pada saat tampil mengalahkan Sevilla, pada laga lanjutan Liga Spanyol, dimarkas sendiri, Santiago Bernabeu, 5 februari 2015, hari kamis.

“Kami tak memikirkan mengenai hal soal pesepakbola yang sedang absen. Alvaro Arbeloa dan Fabio Coentrao juga bisa bermain pada posisi pemain belakang kiri. Jadi kami sangat percaya dengan Nacho Fernadez dan Raphael Varane sebagai gelandang. Sedangkan Cristiano Ronaldo juga sangat gembira serta termotivasi setelah dikenakan sanksi. Kemudian Isco langsung kami jadikan pemain yang bener-benar diperlukan oleh tim.” Kata pelatih berusia 55 tahun itu.

Meskipun begitu, skuad El Real kini sudah bisa dan bisa diperkuatkan oleh mesin golnya, CR7. Pemain bintang terbaik di dunia tersebut kini sudah menjalankan atas hukuman dengan larangan tidak bisa bermain selama dua kali pertandingan atas mengenakan kartu merah nan diterima oleh CR7 pada saat melawan dengan Cordoba, 24 januari 2015, hari sabtu lalu.