Madrid Tidak Banyak Menciptakan Peluang

365LIGA JOE HART

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pertandingan pihak klub Manchester City melawan Real Madrid dalam laga leg pertama semifinal ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016 tersebut berakhir imbang, yakni dengan skor akhir 0-0. Penjaga gawang andalan City yang memiliki nama lengkap Joe Hart itu membeberkan bahwa pihak klub Madrid tidak banyak menciptakan peluang dalam pertandingan tersebut.

Sang pemain pun mengatakan bahwa dirinya merasa senang dan sangat puas terhadap hasil yang didapatkan oleh klubnya. Menurut Hart, tampil imbang dengan klub tangguh seperti Los Blancos merupakan sebuah hasil yang sangat impresif. Penjaga gawang yang saat ini berumur 29 tahun tersebut senang melihat skuad arahan manajer Zinedine Zidane tidak banyak membuat peluang.

“Pihak klub Real Madrid tidak mampu menciptakan banyak peluang. Mereka memang ada menciptakan peluang, namun itu semua tercipta melalui bola mati. Menjalani pertandingan kontra klub seperti Madrid, Anda pasti bakal merasa bahwa tim lawan siap menyiksa Anda. Akan tetapi, mereka tidak mampu melakukan hal tersebut dalam pertandingan tadi. Saya sendiri juga hanya ingin menjalani tugas dengan baik dan siap untuk mengalahkan Madrid di pertandingan berikutnya,” ucap Hart memberikan komentar.

Seperti yang diketahui, dengan hasil seri ini, penjaga gawang yang berasal dari Inggris tersebut memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi dalam menatap pertandingan leg kedua mendatang. Laga leg kedua bakal berlangsung pada tanggal 5 Mei 2016 di stadion Santiago Bernabeu. Klub yang meraih kemenangan dalam pertandingan leg kedua bakal lolos ke babak final Liga Champions musim ini.

“Kami semua sangat senang karena bisa tampil imbang dengan Madrid. Hal tersebut juga sangat baik bagi kami dalam menjalani pertandingan leg kedua. Semua pemain kami bakal mempersiapkan diri untuk kembali melawan Madrid, dan kali ini kami juga bakal berusaha untuk memenangkan pertandingan serta lolos ke babak final ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016 ini,” tuntas Hart.