MADRID TIDAK ADA MASALAH KALAU TANPA RONALDO

365liga

LIGA SPANYOL TERBARU – Gareth Bale, gelandang sayap tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, menyatakan bahwa timnya masih bisa berdaya saing walaupun tidak diperkuat dan tanpa Cristiano Ronaldo. Pemain bintang asal Portugal tersebut mendapatkan sebuah kartu merah dari wasit saat mengalahkan Cordoba dengan skor 2-1, pada laga lanjutan Liga Spanyol, 24 januari 2015, hari sabtu lalu. Bomber asal timnas Portugal itu diganjarkan kartu merah akibatnya menendang salah satu pemain Cordoba, Edibar di dalam kotak titik putih tim tuan rumah itu pada menit nan ke-82.

Setelah lima menit kemudian, kedua tim sama-sama hanya bermain dengan 10 pemain saja, karena Federico Cartabia, pemain tengah dari Cordoba, juga dikenakan kartu merah oleh wasit, karena diakibatkan dia melakukan handsball pada kotak titik putih. Skuad Los Galacticos langsung mendapat hadiah sebuah penalti dari wasit dan Bale yang dipercaya oleh sang manajer untuk melakukan tugas tersebut serta mencatat nama atas sendirinya pada papan nama itu, hingga pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk skuad Los Blancos.

“Itu adalah sebuah pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Kondisi pada lapangan itu tidak bagus dan kedua tim juga mengalami kartu merah. Hal tersebut yang membuat kami menjadi kesulitan. Terkadang kami harus menghadapi pertandingan seperti itu, tetapi kami sangat beruntung karena bisa mengalahkan Cordoba.” Ujar Bale.

“Mungkin ini adalah lapangan yang terburuk sejak saya bermain di Liga Spanyol, karena lapangan tersebut kering sekali. Hal itu bukan karena alasan kondisi lapangan yang kami alami. Namun itu, lapangan seperti itu sangat berpengaruh dengan kami.” Ungkap pemain tim nasional Wales tersebut.

“Saya tidak kecewa dengan CR7 dikeluarkan dan mendapat hukuman kartu merah dari wasit. Namun itu, saya tidak bisa melihat apa yang akan terjadi sehingga saya tidak mau berkomentar banyak. Skuad kami sangat besar. Klub kami juga sering bermain tanpa Ronaldo dan kami juga bisa terus menerus meraih kemenangan tanpanya.” Tambah pemain berusia 25 tahun itu.