Madrid Tetap Saja Tidak Bisa Mengalahkan Atletico

365liga

365LIGA – Tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, cuma bisa bermain imbang dengan tanpa ada gol saat melawan Atletico Madrid, pada pertandingan perempatfinal leg pertama Liga Champions, 15 april 2015, hari rabu, di kandang Atletico, Vicente Calderon.

Dengan hasil tersebut, justru membuat skuad Los Blancos semakin beban, apabila saat menjalankan laga leg kedua yang akan bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu. Karena, tim besutan Carlo Ancelotti harus bisa mengalahkan Atletico, karena kalau bermain dengan hasil imbang atau terjadi ada gol, maka skuad Rojiblancos yang berhak untuk masuk ke babak semifinal nanti, karena dengan keunggulan agresivitasnya pada kandang lawan.

Madrid mampu bisa menguasai laga tersebut semenjak pertandingan itu dimulai. Demikian juga tim tuan rumah lebih banyak hanya mengandalkan untuk serangan baliknya pada saat mendapat bola dari Madrid. Bahkan, laga cenderung tetap berjalan dengan sangat seru.

Peluang pertama Madrid untuk melakukan serang adalah Madrid, pada saat penyerang Madrid, Gareth Bale mendapatkan bola pada menit yang keempat. Sayangnya dengan hasil serangan dan tendangan keras dari pemain berusia 25 tahun tersebut masih saja bisa ditahan oleh penjaga gawang Atletico, Jan Oblak.

Di kubu tim tuan rumah, pelatih Atletico, Diego Simeone langsung menurunkan Raul Garcia pada menit ke-76 untuk mengganti dengan Griezmann. Kemudian itu, beberapa menit kemudian, pelatih asal Argentina tersebut langsung menurunkan Fernando Torres agar bisa membantu barisan serangannya. Dengan masuknya Torres langsung membuat serang Rojiblancos semakin sangat. Ada beberapa kalinya, tim tuan rumah langsung merepotkan barisan pertahanannya tim tamu. Namun, usaha dari pemain asal Spanyol tersebut tidak bisa membuahkan hasil sampai pertandingan tersebut berakhir. Alhasil, kedua klub tersebut hanya bisa bermain imbang dengan tanpa ada gol.