Madrid Membawa Ronaldo ke Manchester

365LIGA CRISTIANO RONALDO

365LIGA – Zinedine Zidane selaku arsitek Real Madrid dilaporkan mengalihkan fokus klub asuhannya itu setelah berhasil mengalahkan pihak klub Rayo Vallecano dalam laga lanjutan pekan ke-35 ajang kompetisi La Liga 2015-2016 pada tanggal 23 April 2016 lalu dengan skor akhir 3-2. Manajer Zidane langsung meminta para pemain asuhannya untuk mempersiapkan diri jelang menjalani pertandingan melawan Manchester City dalam laga lanjutan leg pertama babak semifinal ajang Liga Champions yang bakal berlangsung pada tanggal 27 April 2016 mendatang.

Saat ini pihak klub Madrid masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara di dua ajang kompetisi, yakni Liga Champions dan juga La Liga. Hingga memasuki pekan ke-35 La Liga, Madrid berada di peringkat ketiga klasemen dengan total raihan sebanyak 81 poin dan hanya terpaut satu poin dari Atletico Madrid serta Barcelona.

Sementara dalam ajang Liga Champions, Los Blancos dilaporkan tengah mengincar trofi yang ke-11. Peluang Madrid untuk menembus ke babak final sebenarnya sangat besar. Apabila melihat pengalaman bermain di Liga Champions, City kalah jauh dari Madrid.

Sejauh ini klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu tersebut telah bermain sebanyak 27 kali di babak semifinal, sedangkan The Citizens baru kali ini mendapatkan peluang untuk merasakan persaingan di musim kompetisi 2015-2016. Tidak hanya itu saja, Madrid kabarnya memiliki catatan impresif saat bertemu City dalam ajang kompetisi yang bergengsi itu.

Dalam 2 pertemuan terakhir, Madrid meraih kemenangan satu kali serta tampil imbang sekali. Oleh sebab itu, Madrid lebih diunggulkan lolos ke babak berikutnya ketimbang City. Akan tetapi, bukan tidak mungkin klub yang diasuh oleh Manuel Pellegrini itu meraih kemenangan. Dalam dunia sepakbola ini, segala sesuatu bisa saja terjadi dan kita tidak akan pernah tahu.

“Kami baru saja melewati sebuah pertandingan yang sulit di Vallecano. Kini kami bakal memikirkan laga yang berbeda. Melawan Manchester City memang tidak akan mudah, sebab itu kami bakal mempersiapkan diri dengan baik. Saya percaya para pemain akan berusaha untuk memenangkan pertandingan,” ucap manajer Zidane memberikan komentar dengan percaya diri.