Madrid Juga Mau Rekrut Victor Valdes

365ligavaldesmu

Victor Valdes, penjaga gawang Manchester United, dikabarkan 365LIGA, berpeluang bakal hijrah ke tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, di musim panas yang akan datang nanti. Agen Valdes, Gines Carvajal, diyakini ia sedang berusaha untuk merealisasikan transfer itu.

Carvajal memang mempunyai hubungan nan sangat baik dengan pemilik dan Presiden skuad Los Blancos, Florentino Perez, lantaran ia juga menjadi agennya salah satu pemain mereka, Jese Rodriguez. Meskipun demikian, agen tersebut juga agen dari tiga mantan pesepakbola Los Blancos, yakni Fernando Salgado, Raul Gonzalez, dan Michel Salgado.

Agen Victor tersebut disebut bahwa dia telah menyadari dengan El Real yang kini sedang membutuhkan kiper yang berkualitas tinggi atau seiring dengan kepergian kiper Iker Casillas ke FC Porto. Namun itu, kesempatan untuk mendatangkan kiper David De Gea kini semakin mengecil dan sulit karena sikap kerasnya dari Setan Merah. Mengenai kiper De Gea, The Red Devils tidak mau mengalah dengan El Real.

Perez akhirnya pun dikabarkan telah mendapatkan sebuah saran dari agen tersebut. El Real diminta untuk mendatangkan Valdes dulu, karena banderol penjaga gawang asal tim nasional Spanyol tersebut dinilai lebih murah atau ekonomis. Menurutnya, harga Valdes hanya lima juta pounds.

Seusai itu, El Real juga disarankan kembali untuk berupaya mendatangkan De Gea di musim depan nanti. Dengan salah satunya alasan karena kontraknya mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut bersama Setan Merah di Stadion Old Trafford bakal habis pada tanggal 30 juni tahun 2016 nanti.

Kehilangan nama Valdes pada tur pramusim Setan Merah juga bakal membuka kesempatan skenario ini pada terealisasi. Selain tim besutan Rafael Benitez, Valdes juga dikabarkan kini telah ditawarkan oleh salah satu klub promosi di Liga Turki, yakni Antalyaspor.