MADRID INGIN PUTUSKAN HARAPAN ATLETICO

365liga

Jese Rodriguez, pemain muda dari tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, sangat antusisas dengan menyambut pertandingan derbi Madrid pada akhir pekan yang akan datang nanti, ketika mereka akan menyambangi kandang Atletico Madrid, Vicente Calderon. Jese mengungkapkan mereka sangat ingin membuat sebuah pernyataan yang besar pada pertandingan nan akan beralangsung pada 7 februari 2015, hari sabtu yang akan datang nanti.

Skuad Los Blancos pada saat ini masih unggul poin tujuh atas dengan sang gelar juara bertahan tersebut, nan untuk sementara ini skuad Los Colchoneros menempati pada peringkat yang ketiga pada KLASEMEN SEMENTARA LIGA SPANYOL TERBARU. Striker berusia 21 tahun itu juga bertekad untuk mebawa skuad besutan Carlo Ancelotti untuk mengalahkan Atletico, sekaligus mengikiskan harapannya skuad besutan Diego Simeone untuk mempertahankan gelar juara itu.

“Pertandingan-pertandingan pada pekan ini berat sekali dan sangat penting bagi Los Galacticos. Melawan dengan Sevilla pada 4 februari 2015, hari lalu, kami sudah bekerja dengan sangat keras serta itu sangat normal.” Ujar pemain muda berusia 21 tahun tersebut kepada situs Madrid.

“Pada akhir pekan nanti kami haris membuatkan sebuah pernyataan yang sangat besar dengan mengalahkan Atletico di markasnya, Calderon. Kami juga sangat menantikan waktu yang akan datang itu dan kan juga akan menghabiskan semua kekuatan kami di situ. Perjalanan pada Liga Spanyol masih butuh waktu yang panjang dan juga kami sendiri nan menentukan pertandingan tersebut dan kami haris meraih kemenangan.” Ungkap Jese Rodriguez.

Ambisi pemain muda 21 tahun itu sedang memuncak setelah Jese menampil dengan impresif pada saat El Real mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1 dikandang sendiri, Santiago Bernabeu. Dengan masuk ke lapangan sebagai seorang pemain pengganti, penyerang asal Spanyol tersebut menyumbangkan gol nan kedua pada skuad Los Blancos. Dia juga mengaku sangat senang atas sumbangan gol itu.

“Benar-benar sangat dingin, pada pergantian secara berlangsung dan sangat cepat kemudia mereka juga sedang bagus. Kemudian, saya harus masuk ke lapangan dengan intensitas yang sangat tinggi. Hal seperti itu juga sering terjadi pada sepak bola serta anda perlu siap, dan menjalankan semua ini dengan baik.” Ungkap Jese.

“Pelatih Real Madrid juga mengatakan kepada saya bahwa saya bermain pada pertandingan itu baik sekali dan bisa mempertahankannya. Untuk membuahkan gol selalu saja memberikan saya untuk lebih percaya diri nan lebih tinggi. Gol itu yang penting sekali bagi saya dan saya memerlukan sebuah gol agar bisa terus menerus meningkat. Jadi saya senang sekali.” Ujar Jese.