Madrid Ingin Membawa Pulang Morata

365liga.netPerforma apik pemain yang pernah berseragam Real Madrid, Alvaro Morata bersama Juve tahun ini, memunculnya spekulaso tenatang keinginan El Real untuk mendatangkannya pulang ke Madrid pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Tetapi Presiden Bianconeri, Giuseppe Marotta mengatakan tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

Morata yang resmi menjadi dalam pasukan Juventus setelah didatangkan dari El Real pada bursa transfer musim panas yang lalu dengan harga 18 juta dalam mata uang euro. Hampir satu musim merumput di Stadium Juventus, Morata berhasil menjelma menjadi aset yang menjanjikan.

Terhitung, Morata sudah bermain sebanyak 43 kali pertandingan dengan berhasil menciptakan sebanyak 13 gol dan empat assist untuk La Vecchia Signora tahun ini. Kondisi itu lantas pun membuat manajemen El Real dikabarkan sangat tertarik untuk memboyongnya pulang ke El Real di musim panas yang akan datang nanti.

Akan tetapi, gosip itu langsung ditepis mentah-mentah dengan Marotta di beberapa saat yang sudah lalu. Bahkan, pria yang berasal dari Italia itu mengatakan tidak akan berdiam diri dan juga tidak akan membiarkan Morata pulang ke El Real di Transfer musim panas yang akan datang nanti.

“Sayangnya kami tak bisa membahas masalah transfer Morata ke El Real. Morata telah berhasil menciptakan dua gol dalam dua kali pertemuan menghadapi El Real, dan kami pun merasa sangat senang dengan hal itu.” Jelas Marotta, sepeti yang diberitakan di Football Italia, pada 15 Mei 2015.

“Kami menikmati di setiap momen bersama pasukan. Pada akhirnya pasukan yang menentukan masa depannya mereka, tetapi Morata sudah berulang kali mengatakan dirinya betah di sini. Dengan hal itu, kami pasti berusaha semaksimalnya untuk membuat ia menolak tawaran tawaran dari El Real.” Kata Marotta di SBOBET INDONESIA