Madrid Butuh CR7 untuk Kalahkan Manchester City

365LIGA CRISTIANO RONALDO

Pihak klub Real Madrid tengah menghadapi tugas yang sulit untuk merealisasikan rencana mereka bermain di pertandingan babak final ajang kompetisi Liga Champions 2015-2016 ini. Skuad Madrid diharuskan mampu meraih kemenangan saat menjalani laga leg kedua babak semifinal ajang kompetisi Liga Champions kontra Manchester City di stadion Santiago Bernabeu.

Sesuai laporan dari salah satu media setempat, pihak klub Madrid memang tidak berhasil memanfaatkan peluang mereka saat menjalani laga leg pertama di markas City. Kegagalan tersebut disebut-sebut dampak karena megabintang Los Blancos yang memiliki nama lengkap Cristiano Ronaldo itu mengalami luka cedera sehingga harus absen bermain.

Saat ini jelang dimulainya pertandingan leg kedua lantas membuat legenda Manchester United, yakni Diego Forlan, turut memberikan komentar. Pria yang berasal dari Uruguay tersebut menilai bahwa pihak klub Madrid membutuhkan Ronaldo untuk mampu mengalahkan City agar bisa tampil bermain di laga final ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016 ini.

“Performa Real Madrid sangat mengesankan di laga leg pertama. Akan tetapi, mereka tidak mampu meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Saya pikir bahwa mereka membutuhkan bantuan Ronaldo untuk bisa mengalahkan City di laga berikutnya. Soalnya, Ronaldo selalu bisa menciptakan gol untuk Madrid bahkan membawa mereka memenangkan pertandingan,” ujar Forlan memberikan komentar kepada media setempat.

“Ronaldo merupakan pemain sepakbola terbaik yang pernah saya tahu lantaran dirinya memang memiliki kualitas. Ia mendapatkan uang yang banyak karena dirinya memang sangat brilian dan selalu dinanti untuk melakukan perubahan dalam sebuah pertandingan,” lanjut mantan striker anyar Atletico Madrid itu kemudian.

“Dia merupakan pemain kunci dalam kebangkitan Madrid saat menyingkirkan pihak klub Wolfsburg dari ajang kompetisi. Ronaldo memiliki segala sesuatu yang sangat diinginkan oleh seorang pemain sepakbola profesional. Dia selalu menjadi penentu kemenangan dalam sejumlah laga besar untuk Real Madrid. Oleh karena itu, dirinya diminta untuk kembali melakukan hal tersebut di pertandingan nanti,” tuntasnya.