Madrid Berusaha Bawa Pulang Pemain Ini

365LIGA ALVARO MORATA

Sesuai laporan yang diberikan, pihak klub Real Madrid dikabarkan menyesal setelah melepas salah satu pemain yang pernah membelanya, yakni Alvaro Morata, pada jendela transfer musim 2014. Karena, striker yang berumur 23 tahun itu tampil impresif selama 2 musim dengan berseragam Juventus di ajang kompetisi Serie A.

Dengan adanya klausul pembelian kembali atau buyback Morata, pihak El Real memiliki rencana untuk memboyong kembali sang pemain pada jendela transfer yang akan mendatang. Seperti yang diberitakan media-media setempat, klub yang diasuh oleh Rafael Benitez tersebut bisa mendapatkan jasa servis Morata jika siap mengeluarkan biaya penebusan sebesar € 22 juta atau sekitar 322 miliyar rupiah.

Akan tetapi, menurut media berita Spanyol, Los Merengues diharuskan mengeluarkan dana sebesar € 35 juta sebagai biaya penebusan Morata. Namun, jumlah uang yang harus dikeluarkan itu tidak masalah bagi pihak Madrid. Meski sangat mengharapkan bisa mendapatkan jasa servis Morata, tapi tentu saja keputusan ada di tangan sang pemain.

“Madrid berusaha untuk memboyong kembali Morata ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, semuanya tergantung keinginannya. Pastinya semua klub bakal ingin mendapatkan jasa Morata karena dalam dua musim belakangan ini, dirinya telah membuktikan bahwa ia merupakan salah satu striker terbaik,” ujar salah satu pihak manajemen FIFA, yakni Ernesto Bronzetti.

“El Real mulai melakukan perubahan kebijakan transfer. Saat ini, mereka tengah mengincar pemain muda serta Morata yang merupakan salah satu pemain incarannya,” tuntas Bronzetti memberikan komentar mengenai transfer Morata.