LVG Singkirkan Loker Victor Valdes

365ligavaldes

Masa depan Victor Valdes, kiper Manchester United, semakin tidak menentu pada skuad The Red Devils. Penjaga gawang asal Spanyol ini dikabarkan tak bakal didaftarkan sebagai seorang pemain pada skuad utama Setan Merah di musim 2015-2016 ini.

Sebelum kompetisi Liga Inggris bergulir, setiap tim diwajibkan untuk mendaftarkan 25 pesepakbola nan berusianya di atas 20 tahun. Namun itu, Valdes justru tidak ditempatkan oleh pelatih Louis Van Gaal pada skuad klub cadangan Setan Merah.

Seperti yang dilansir pada 365LIGA.COM, penjaga gawang asal Spanyol tersebut telah tidak mempunyai lokernya pada ruang ganti di tempat latihan skuad utama Setan Merah di Carrington. Dengan itu, perlengkapan Valdes juga ternyata sudah dipindahkan ke dalam bagian klub cadangan.

Tindakan pelatih kebangsaan Belanda tersebut dikabarkan mengundangkan reaksinya dari para pesepakbola lain nan senegara dengan mantan kiper Barcelona tersebut. Juan Mata, Ander Herrera, dan David De Gea dilaporkan kini tak senang dengan sifat dan perlakuannya pelatih Setan Merah tersebut kepada Valdes.

Ini bakal bisa menjadi sebuah babak baru antara perseteruan pelatih tersebut bersama kiper itu. Sebelumnya, manajer Van Gaal sudah menyingkirkan kiper asal Spanyol itu dari tur pra musim Setan Merah yang bermain pada Amerika Serikat. Kemudian itu, Van Gaal juga menilai, Valdes tak mau bermain dengan baik untuk klub cadangan The Red Devils, meski kenyataannya, kiper asal Spanyol ini sempat juga beberapa kali hanya tampil untuk klub cadangan Setan Merah.

Van Gaal saat ini pun ditampakkan telah tak membutuhkan jasa Valdes. Pada minggu yang lalu, pelatih asal Belanda itu resmi merekrut penjaga gawang asal Argentina, yakni Sergio Romero untuk bergabung ke Setan Merah. Selain De Gea dan Romero, The Red Devils juga masih mempunyai kiper asal Norwegia, yakni Anders Lindegaard.