Luke Shaw Cedera, Ini Calon Pemain Yang Akan Menggantikannya

365LIGA MORGAN FOX

Seperti yang kita ketahui, Luke Shaw sedang mengalami luka cedera yang parah sehingga membuat pihak klub Manchester United kehilangan pemain anyar di posisi bek kiri. Tidak hanya itu, luka cedera pemain yang berusia 20 tahun tersebut juga membuat Setan Merah mengalami kekurangan pemain pada posisi itu.

Karena, Marocs Rojo yang direncanakan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Shaw juga mengalami luka cedera ketika The Red Devils menaklukkan Southampton pada akhir minggu lalu. Sedangkan, Daley Blind yang bisa tampil di posisi itu lebih banyak dimainkan pada posisi bek tengah.

Bahkan betapa krisisnya, manajer Louis van Gaal sampai memainkan Ashley Young sebagai bek kiri. Oleh sebab itu, manajer yang berusia 64 tahun tersebut memiliki rencana mendatangkan pemain untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Shaw pada jendela transfer awal musim 2016.

Seperti yang diberitakan media setempat, klub yang bermarkas di Old Trafford itu berencana mendatangkan bek kiri andalan milik pihak klub Charlton Athletic, yakni Morgan Fox. Jika melihat dari cara bermainnya, bek yang berasal dari Wales tersebut memiliki gaya bermain yang sama dengan Shaw. Ia tidak hanya tangguh dalam bertahan, tetapi juga sangat aktif dalam menyerang.

Bersama Charlton dalam musim ini, bek yang berumur 22 tahun tersebut terbukti berhasil mencetak satu gol. Akan tetapi, tidak hanya Fox sendiri yang disiapkan manajer Van Gaal untuk menggantikan posisi Shaw. Fullback anyar milik pihak klub West Ham United, yakni Aaron Cresswell juga dikabarkan sedang diincar oleh United.