LUKAS PODOLSKI MENYATAKAN DIA ADALAH PENDUKUNG JUVENTUS

365 liga

Lukas Podolski, Penyerang Inter Milan, mengklarifikasi pernyataannya terlebih dahulu bahwa dia adalah supporter Juventus. Penyerang asal tim nasional Jerman tersebut juga mengkritikan dengan posisinya sebagai cadangan selama dia berkostum Arsenal.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan skuad Il Nerazurri sebagai pemain yang dipinjamkan dari The Gunners pada musim transfer pada awal 2015 ini. Podolski juga dihadapkan dengan pernyataan tentang pernyataannya pada masa yang lalu bahwa dirinya adalah seorang supporter skuad Il bianconeri.

Namun itu, pada wawancara Podolski bersama La Stampa, bahwa dia juga seorang penyerang yang ikut membawa tim nasional Jerman meraih gelar juara World Cup 2014 ini juga memberikannya klarifikasi.

“Saya selalu mengagumi dengan Edgar Davids, Alessandro Del Piero dan Zinedine Zidane. Tetapi yang utama dan pertama adalah saya selalu saja mendukung Barcelona dan kemudian Cologne.” Ujar Pemain asal timnas Jerman itu kepada AGEN LIGA ITALY 365LIGA.COM

Memang, karier pemain berusia 29 tahun itu mulai menanjak pada dia menjadi pemain bintang di FC Cologne. Kemudian itu, Podolski memutuskan untuk bergabung bersama tim raksasa Eropa, Bayern Munchen, akan tetapi kehilangan dengan kepercayaannya sebagai pesepakbola utama dari skuad The Bavarians, agar dia baru pindah ke London Merah.

Alih-alih tersebut meningkatkan penampilannya bersama klub besar Liga Inggris itu, pemain berdarah Polandia tersebut justru semakin terbenam karena dia nyaris saja selalu menjadi seorang pemain cadangan. Dengan itulah yang membuatnya untuk memutuskan untuk angkat koper ke skuad Biru Hitam Liga Italia, meskipun demikian dia hanya dengan status pesepakbola pinjaman.

“Hal tersebut tidak ada masalah bagi saya, yang kini sedang duduk pada kursi cadangan, tetapi saat saya bermain di The Gunners itu, saya selalu tidak diturunkan untuk bermain, kemudian itu, saya baru dikeluarkan. Jadi saya tidak suka dengan hal tersebut. Sangat beruntung jika ada panggilan untuk bermain dari Mancini.” Ungkap Podolski.

“Inter masih saja merupakan sebuah klub yang terbesar di Eropa. Apabila anda masih belum bisa meraih kemenangan apapun untuk selama lima musim, jadi kita tidak berbicarakan mengenai hal masa pra sejarah itu.” Kata Podolski.

“Akankah saya harus bertahan setelah dia meminjamkan saya? itu adalah sebuah pertanyaan yang bukan dari hal nan menarik dari perhatian saya, jadi saya cuma ingin bisa bermain pada lapangan. Saya juga tidak suka membuat sebuah pernyataan, untuk kini saya sangat senang dan tenang.” Tambah Podolski.

“Saya telah menemukan Liga Italua yang sangat spesial, ketika saya menyimpulkan pada dua kata ini adalah defensif dan taktis. Liga Inggris masih bisa menjadi Liga terfavorit bagiku karena itu dinamis dan klub-klub pada akan bertarung sampai menit terakhir.” Tambah Podolski.