Lukaku Tolak Kontrak Baru Everton Karena Ingin Bermain Di Liga Champions

Romelu LukakuRomelu Lukaku sudah dikabarkan menunda memperpanjang masa kerjanya bersama kubu Everton. Itu ia lakukan agar dirinya memiliki opsi bermain dengan klub yang bisa tampil di ajang Liga Champions.

Everton sudah dikabarkan telah mencoba membicarakan kontra barunya bersama agen Romelu Lukaku. Mino Raiola. Kubu Everton pun berharap sang penyerang dapat memperpanjangkan kontrak barunya dengan masa yang panjang. Mino Raiola telah mengklaim bahwa Romelu telah 99,9% menyetujuinya,”

Akan tetapi, dengan pembicaraan itu pun menemui jalan yang buntuk ketika bertemu dengan Romelu Lukaku. Pemain yang kini berumur 23 tahun itu tak ingin menandatangani masa kerja barunya di Everton dengan waktu yang lebih lama. demikian yang diklaim dari media-media di Inggris.

Terlepas dari belum ada juga kesepakatan soal kontra barunya Lukaku. Everton hingga sekarang masih berharap eks striker Chelsea itu bisa memberikan resolusi yang sangat baik.

Lukaku tak pernah menutupi keinginannya untuk bisa bermain di ajang tertinggi di Eropa, yakni Liga Champions. Dengan keputusan Lukaku yang telah menolak kontrak dari pihak klub Everton 365LIGA.COM, di tengarai ialah suapya dirinya dapat menunggu apabila ada tim di papan atas Eropa yang ingin membelinya.

Lukaku telah mencetak sebanyak 19 goal pada musim ini bersama Everton. Hal itu tersebut membuatnya bersaing dengan penyerang lainnya untuk meraih gelar top scorrer Premier League. Sesudah bergabung dengan kubu Everton dari kubu Chelsea pada musim 2014 lalu, Lukaku pun menjadi salah satu pemain Everton dengan mencetak goal paling banyak di Premier League dengan toal 62 goal.

Dan di sisi lainnya, The Blues masih berupaya untuk membawa pulang kembali Lukaku dalam bursa transfer musim panas yang lalu.

Everton tidak ingin melepaskan Romelu Lukaku. Dikabarkan bahwa mereka akan melepaskan sang pemain apabila ada klub yang berminat membayar dengan harga yang lebih dari 89,3juta euro, yang merupakan rekor permain paling mahal di dunia sepakbola yang pada saat ini di pegang oleh pemain Manchester United yakni, Paul Pogba.