LUKAKU BERHASRAT KEMBALI KE STAMFORD BRIDGE

365ligaAGEN BOLA SBOBET – Setelah satu musim berpisah, kini salah seorang penyerang Everton, Romelu Lukaku, mengaku bahwa dirinya memiliki hasrat untuk kembali reuni bersama Chelsea. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Lukaku bersamaan dengan pengakuannya yang juga mempertimbangkan untuk mengangkat kaki dari Goodison Park.

Terkait hal itu, striker yang juga memperkuat timnas Belgia tersebut mengaku ingin berlabuh ke klub besar di Premier League. Dan kebetulan, ciri- ciri klub yang disebutnya juga sepertinya lebih mengarah ke sang pemuncak klasemen Liga Inggris. Memang, beberapa rekan Lukaku juga sempat menyebutkan bahwa Lukaku pernah bercerita sekilas bahwa dalam lubuk hatinya masih ada tempat yang berisi Chelsea, klub yang pernah ditempatinya sejak 2011 hingga musim lalu.

Sebagaimana diketahui, ketika resmi berstatus pemain Chelsea di 2011, dirinya kemudian dipinjamkan ke klub West Ham United dengan kontrak selama semusim yaitu di 2012, dan musim berikutnya Lukaku dipindahkan lagi ke Goodison Park sebagai pemain pinjaman Everton. Di musim perdananya, Lukaku berhasil menampilkan performa gemilang dan membawa kontribusi yang cukup besar kepada The Toffess. Hal itulah yang menjadikan pelatih Everton, Roberto Martinez tertarik untuk menyalinnya dengan kontrak permanen dan banderol senilai 28 juta poundsterling di bursa transfer musim panas kemarin.

Akan tetapi, di musim ini justr Lukaku tidak dapat mengulangi kembali penampilan gemilangnya, bahkan berapa kali juga ia justru membuahkan hasil yang mengecewakan. Bayangi saja, dari awal dimulainya pertandingan Premier League musim ini hingga pekan ke 25 kemarin, Lukaku baru menyumbang 7 gol untuk Everton. Sehingga, tidak heran jika kubu Everton juga sedikit kecewa dengan penurunan prestasi Lukaku tersebut.

“Aneh namun mengesankan, dimana pada saat saya masih bermain memperkuat Chelsea, saya diterima apa adanya dan dengan sikap baik. Memang mereka juga mengetahui bahwa saya juga termasuk golongan pemain baik, dan disamping itu mereka pasti juga tahu bahwa saya adalah sosok pemain yang ingin terus mengalami perkembangan. Saya ingin bermain di sebuah klub yang ada kemajuan.” seru Lukaku.

“Saya sendiri tidak mau munafik, jika sebenarnya saya pikir suatu saat nanti saya bisa kembali bermain memperkuat Chelsea. Jujur saja, bukannya saya menyombongkan diri, namun apabila saya mau pidah ke klub besar yang terkenal mungkin ada banyak klub yang siap membuka pintu. Namun saya tidak pernah banyak berambisi, saya hanya berharap supaya saya bisa bermain dan bertumbuh kembang lagi di sebuah klub besar seperti layaknya Chelsea.” tuntas pemain berusia 21 tahun tersebut.