Luis Suarez Siap Tampil Di Dua Pertandingan Final

365liga.netSBOBET INDONESIA 365 LIGA – Manajer El Barca, Luis Enrique, dirinya mengaku optimis dengan kondisi salah satu pasukan andalannya, yaitu Luis Suarez. Bahkan mantan manajer AS Roma itu sangat yakin bahwa Suarez sudah siap diturunkan di dua pertandingan final yang akan dilakoni pasukan Blaugrana tahun ini.

Kondisi Suarez memang masih kurang prima setelah membantu Barcelona menjuarai Liga Spanyol menghadapi Atletico Madrid di beberapa waktu yang lalu. Bomber Tim Nasional Uruguay tersebut telah mengalami cedera di hamstringnya, dan dia terpaksa harus absen dalam beberapa minggu ke depan.

Kondisi itu lantas membuat kans Luis Suarez bermain di 2 partai final yang akan dilakoni oleh El Barca, yaitu Champions League dan Copa Del Rey pun menipis. Tetapi, pelatih yang berusia 45 tahun itu menipis segala rumor itu dengan mengungkapkan bahwa Suarez siap diturunkan di dua pertandingan final tersebut.

“Suarez masih belum 100 persen fit, dan juga kami tidak berani mengambil resiko untuk dimainkannya di pertandingan hari ini (menghadapi Deportivo La Coruna). Akan tetapi, ia seharusnya siap untuk bermain di kedua partai final (Champions League dan Copa Del Rey) yang akan datang.” Kata Enrique.

Selain berkomentar mengenai kondisi Suarez, pelatih yang memiliki nama lengkap Luis Enrique Martínez García itu pun memberikan tanggapannya tentang performa Thomas Vermaelen yang sudah menjalani debutnya dengan El Barca. Pelatih yang berasal dari Spanyol itu lantas memberikan sanjungan ia terhadap penampilan Vermaelen di pertandingan hari ini.

“Saya turut bahagia dengan Vermaelen. seperti yang telah anda ketahui, Thomas yang merupakan pasukan yang berkapasitas. Pengalamannya bisa diartikan sama seperti sebuah transfer bagi tahun depan.” Jelas Enrique.