Luciano Vietto Dikabarkan Resmi Gabung Bersama Atletico

Luciano Vietto

Seperti yang diberitakan media setempat, klub Atletico Madrid dikabarkan telah menambahkan 1 pemain baru di posisi lini depan. Pemain baru yang didatangkan Atletico yaitu Luciano Vietto dari klub Villarreal. Kedua pihak antara Atletico dan Villarreal telah menyetujui kesepakatan mengenai kepindahan tersebut.

Sebelumnya, Vietto memang sudah lama dinyatakan bahwa dirinya sedang menjadi incaran klub Atletico pada bursa transfer tahun 2015. Bahkan, Pelatih Atletico yang memiliki nama lengkap Diego Pablo Simeone, mengungkapkan klub asuhannya ingin mendapatkan jasa servis Vietto. Simeone juga sempat mengatakan bahwa pemain yang berusia 21 tahun tersebut memiliki persamaan dengan mantan pemain Atletico, yakni David Villa.

Pada tanggal 7 Juli 2015, tepatnya pada hari Selasa, Klub asuhan Simeone memberikan konfirmasi bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan bersama pihak Villarreal mengenai kepindahan Vietto. Kepindahan mantan pemain Racing Club tersebut bakal diresmikan pada 8 Juli 2015 (Rabu).

“Klub Villarreal dan Atletico de Madrid sudah menyetujui kesepakatan bersama mengenai kepindahan Luciano Vietto,” penjelasan pada situs resmi klub Atletico.

Menurut BERITA BOLA 365LIGA, Rojiblancos akan mengikat bintang muda asal Argentina itu dengan perjanjian kontrak selama 6 musim ke depan. Vietto juga dikabarkan akan segera mengikuti latihan pramusim dengan status pemain Atletico. Bahkan, pemain tim nasional Argentina U-20 tersebut berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub barunya dan berharap bisa beradaptasi dengan cepat bersama rekan-rekan Atletico.

Sebelumnya, performa Vietto bersama mantan klubnya cukup memuaskan. Dia berhasil mencetak sebanyak 20 gol dari seluruh pertandingan yang ia tampil bersama klub asuhan simeone. Kehadiran Vietto diharapkan bisa menggantikan posisi Mario Mandzukic yang memilih hengkang dari Vicente Calderón Stadium dan bergabung bersama Juventus.