Lucas Silva Bantah Bakal Pensiun saat Ini

365ligamadrid

AGEN CASINO 365LIGA.COM – Lucas Silva, gelandang muda klub raksasa La Liga, Real Madrid, sempat dilaporkan akan pensiun lebih cepat. Akan tetapi, isu itu akhirnya langsung dibantah oleh pemain kebangsaan Brazil tersebut. Rumor tersebut berawal dari tes media pemain berusia 23 tahun tersebut dalam salah satu tim Portugal, yaitu Sporting CP.

Berdasarkan laporan dari media-media, gelandang El Real ini memang mau dipinjamkan ke klub Sporting CP dengan durasi selama satu tahun, serta juga dengan opsi pembeliannya dalam musim selanjutnya. Akan tetapi, dari hasil tes medis di 8 Juli 2016, hari jumat lalu, klub asal Portugal tersebut telah menemukan adanya hal dalam jantung pemain berumur 23 tahun tersebut. Alhasilnya, dalam proses peminjaman sang pemain ke klub Sporting CP langsung menjadi urung.

Persoalan itu diyakini langsung membuat sang gelandang memutuskan untuk segera pensiun dari dunia sepak bola. Hal tersebut seakan dipertegaskan dari Silva melewati keterangan bio datanya pada akun Instagram pribadinya.

Dalam akun Instagram pribadinya, sang pemain menulis, “Aku sudah memperjuangkan hal nan baik, namun karier aku telah selesai. Aku bakal terus menjaga keyakinanku.”

Kendati demikian, pada 11 Juli 2016, hari senin, pemain asal Brazil ini langsung memberikan bantahan melewati media sosial pribadinya. Dirinya mengunggahkan sebuah gambar nan tulisannya menjelaskan bahwa saat ini dirinya tak bakal pensiun.

“Pada hari jumat lalu, aku telah menjalani hasil tes medianya sebelum melakukan tanda tangan dengan klub Sporting CP. Akan tetapi, aku terdeteksi memunyai masalah dalam tubuhku, yaitu adanya perubahan di denyut jantungku.” Tulis pemain berusia 23 tahun tersebut pada konfirmasinya itu.

“Kemudian itu, aku kembali mejalankan lagi, namun tak ditemukan kelainannya. Rupanya dari perubahan titik dan denyut jantungku itu terjadinya tanpa penyebab nan spesifik. Kendati demikian, aku ingin menegaskan dengan diriku tak bakal pensiun dalam waktu dekat ini.” Sambung pemain asal Brazil itu.

Silva direkrut oleh skuad Los Blancos dari klub asal Brazil, Cruzeiro, pada awal tahun 2015 lalu dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro. Dirinya telah tercatatkan sembilan kali bermain bersama Real Madrid.

Pada musim 2015-16, El Real meminjamkan pemain berusia 23 tahun tersebut ke klub Olympique Marseille. Bersama tim asal Perancis tersebut, sang gelandang mencatatkan hasil 33 kali penampilan dalam berbagai ajang kompetisi.