Lovren Siap Bantu Pemain Baru Beradaptasi di Liverpool

Dejan LovrenUntuk pemain baru yang akan beradaptasi bersama klub baru mereka memanglah sangat tidak gampang baig mereka. Salah satu pemain Liverpool yakni, Dejan Lovren pun mengatakan bahwa dirinya mengerti akan hal tersebut. Oleh sebabnya, Lovren bersedia untuk memberi bantuannya kepada para pemain baru The Reds agar bisa lebih cepat beradaptasi dengan klub.

Lovren sendiri tak dengan cepat nyetel dengan The Reds usai dirinya bergabung. Sesudah bermain dengan gemilang satu tahun dengan Southampton, dia dibeli dengan pihak klub Liverpool dengan harga nilai sebesar 20 juta pounds pada tahun 2014. Tentunya, harapan Liverpool ialah Lovren mampu memperlihatkan penampilannya apiknya yang sama seperti dirinya di Southampton.

Tetapi, Lovren pun sering bermain dengan tidak bagus seperti biasanya AGENT SBOBET 365 LIGA dan juga sering membuat blunder. Bahkan, dia sudah pernah dipinggirkan oleh pelatih di starting 11 akibat penampilannya yang sangat buruk itu. Usai pelatih baru datang, Juergen Klopp akhirnya Lovren kembali lagi ke penampilan terbaiknya dibawah arahan Klopp.

Juergen Klopp dikabarkan sangat menyukai ketenangan kuat yang dimiliki Lovren usai dia bermain di atas lapangan. Namun diluar itu, Dejan Lovren pun dinilai oleh Klopp memliki bakat untuk menjadi seorang pemimpin di atas lapangan. Malah, sudah beredar adanya rumor bahwa Lovren akan dijadikan kandidat untuk mendapatkan ban kapten Liverpool di musim ini.

Sekarang, sesudah paham gimana rasanya membutuhkan waktu yang banyak untuk bisa nyetel dengan klub baru, Lovren juga siap membantu para pemain baru Liverpool agar mampu dengan cepat beradaptasi.

Mengenai hal tersebut (apa artinya memperkuat Liverpool) sudah tak perlu lagi dibahas. Mereka sangat tahu apa artinya mereka datang ke klub seperti ini dan apa yang akan orang-orang inginkan dari mereka,” ucap Lovren dalam situs resmi klub Liverpool.

Mereka pun dapat melihat permainan dari kami di TV. Jadi, mereka pun sudah sangat mengerti semua hal tentang klub ini, tetapi kami semuanya bakal membantu mereka agar mereka bisa beradapatasi dengan baik dan cepat. Pada saat ini, mereka sudah cukup bagus.

Setiap perubahan pada awalnya memang sangat sulit. Saya bakal membantu dan membuat mereka lebih gampang beradapatasi lagi, seperti yang orang lain laksanakan usai saya baru datang di klub ini. Itu sangat wajar, ini merupakan proses untuk bisa saling membantu antara satu sama lainnya,” ujar Lovren.

Di musim lalu, Dejan Lovren yang tampil sebanyak 24 kali dengan The Reds di Premier League. Dan sebanyak 22 kali bek asal timnas Kroasia ini tampil menjadi starter.

Sudah sejauh ini, Liverpool telah memboyong 3 pemain, yakni kiper Loris Karius, winger Sadio Mane dan bek Joel Matip.