Los Blancos Tidak Bakal Istirahatkan Ronaldo

365LIGA CRISTIANO RONALDO

Salah satu pemain andalan Real Madrid yang memiliki nama lengkap Cristiano Ronaldo itu terus memperlihatkan taring-taring tajamnya ketika memperkuat klubnya menjalani pertandingan. Sebuah gol yang dirinya ciptakan ketika pihak klub Real Madrid mempermalukan Getafe dengan skor akhir 5-1 pada tanggal 16 April 2016 yang lalu, berhasil menambahkan torehan golnya, yakni 31 gol dalam ajang kompetisi La Liga musim 2015-2016 ini.

Sesuai laporan yang diberikan oleh media setempat, menyisakan lima pertandingan lagi dalam ajang La Liga, nama Ronaldo pun masih bertengger di posisi tertinggi daftar pemain top skorer sementara. Sang pemain pun memiliki kesempatan untuk meraih El Pichichi yang ke-4 kalinya.

Beberapa hari yang lalu, pemain sepakbola yang kerap disapa dengan CR7 tersebut juga berperan penting dalam mengantarkan pihak klub Madrid ke laga semifinal ajang kompetisi Liga Champions musim ini. Seperti yang diketahui, sang pemain berhasil menciptakan tiga gol dan membawa klubnya meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0 atas Wolfsburg dalam laga ke-2 perempatfinal.

Fakta tersebut lantas membuat pihak klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu itu terus mengharapkan Ronaldo ketika menjalani pertandingan berikutnya. Arsitek Madrid yang memiliki nama lengkap Zinedine Zidane itu bahkan menyebut bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk mengistirahatkan pemain sepakbola yang berasal dari Portugal tersebut.

“Kami memang telah mengistirahatkan Gareth Bale dan Karim Benzema beberapa kali. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan pernah terjadi dengan Ronaldo. Soalnya ia selalu bisa tampil impresif ketika memperkuat klub menjalani pertandingan. Oleh sebab itu, kami tidak memiliki alasan untuk mengistirahatkannya,” ujar manajer Zidane memberikan komentar.

Hal tersebut setidaknya dibuktikan manajer Zidane ketika menarik keluar Bale dan Benzema, saat Madrid unggul 3-0 kontra pihak klub Getafe. Sementara Ronaldo justru dipertahankan hingga pertandingan tersebut berakhir. Terbukti, di akhir-akhir laga, pemain sepakbola yang saat ini berusia 31 tahun itu berhasil menambahkan gol Madrid.

Los Blancos memang masih sangat membutuhkan Ronaldo untuk terus mencetak gol. Soalnya, peluang mereka saat ini kembali terbuka untuk bersaing dengan pihak klub Barcelona, setelah sang rival ditaklukkan oleh Valencia dengan skor akhir 2-1 pada tanggal 17 April 2016 yang lalu.

Saat ini Madrid tengah menduduki peringkat ketiga klasemen sementara ajang kompetisi La Liga dengan total raihan sebanyak 75 poin dan hanya terpaut satu angka dari Barca dan juga Atletico Madrid. Dengan kompetisi yang hanya menyisakan lima pertandingan lagi, peluang Los Blancos untuk naik ke posisi puncak klasemen terbuka lebar.