Los Blancos Tanpa Tiga Andalan Ketika Melawan Las Palmas

365LIGA KEYLOR NAVAS

Arsitek anyar Real Madrid, Rafael Benitez, memberikan konfirmasi bahwa klubnya tanpa tiga andalan ketika melakoni pertandingan melawan Las Palmas yang akan berlangsung pada tanggal 31 oktober 2015 nanti. Sergio Ramos, Keylor Navas, dan juga James Rodriguez dikonfirmasikan tidak bisa tampil bermain bersama Madrid pada pertandingan nanti.

Ramos dilaporkan sedang berada dalam kondisi penyembuhan lantaran sebelumnya mengalami luka cedera di bagian bahu. Kapten Los Merengues tersebut sebenarnya tampil bermain ketika klubnya menaklukkan Celta Vigo pada pekan yang lalu. Akan tetapi, untuk mengantisipasi luka cedera lebih parah, pemain yang berasal dari Spanyol itu tidak dipaksakan tampil di pertandingan nanti.

Sementara, Navas terpaksa absen sebab mengalami luka cedera di bagian otot ketika menjalani sesi latihan bersama rekan-rekan satu timnya. Cederanya kiper yang berusia 28 tahun tersebut sangat disayangkan.

Karena, sejauh ini penjaga gawang yang sebelumnya didatangkan dari pihak klub Levante itu tampil impresif di musim kompetisi ini. Dari 9 penampilan di ajang La Liga, gawang yang dijaga oleh Navas itu hanya kebobolan tiga gol. Sedangkan, James sedang menjalani masa penyembuhan usai mengalami luka cedera bagian paha ketika memperkuat tim nasional Komlombia pada awal bulan September yang lalu.

“Prioritas kami memberikan penampilan terbaik untuk Madrid. Sergio Ramos, Keylor Navas, dan juga James Rodriguez tidak bisa tampil bermain pada pertandingan nanti. Akan tetapi, kami tetap berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan tersebut,” ujar manajer Benitez kepada AGEN LIGA SPANYOL 365LIGA.COM.

Kemenangan menjadi hal yang sangat penting di pertandingan nanti. Pastinya untuk mencegah Barcelona melewati mereka di klasemen. Sebelumnya, Barca dan Madrid sama-sama meraih 21 poin.