Los Blancos Lebih Impresif dari Barcelona

365LIGA REAL MADRID

TARUHAN BOLA TERPERCAYA 365LIGA РSalah satu legenda Arsenal yang memiliki nama lengkap Thierry Henry tersebut menilai bahwa pihak klub Real Madrid pantas memenangkan pertandingan melawan Barcelona ketika berhadapan di pekan ke-31 ajang kompetisi La Liga musim 2015-2016 ini pada beberapa waktu yang lalu. Henry bahkan menilai dalam pertandingan tersebut, Madrid tampil bermain lebih impresif ketimbang Barca yang tampil kurang gemilang.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media setempat, pria yang saat ini berusia 38 tahun itu mengakui bahwa pihak klub Barca memang tampil mendominasi di babak pertama pertandingan. Akan tetapi saat memasuki babak kedua pertandingan, Henry menilai Madrid bisa memperbaiki penampilan mereka sehingga mampu tampil bermain dengan performa yang lebih baik lagi ketimbang Barca.

“Real Madrid pantas meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Barcelona. Dalam babak kedua pertandingan, mereka tampil bermain layaknya tidak ada klub yang mampu menghentikan mereka. Meskipun mereka sempat tertinggal terlebih dahulu dengan skor 0-1, dan bahkan harus tampil dengan 10 pemain lantaran Sergio Ramos mendapatkan kartu merah sehingg dikeluarkan dari lapangan,” ujar Henry memberikan komentar.

Pihak klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu tersebut memang tertinggal terlebih dahulu setelah bek Barca yang memiliki nama lengkap Gerard Pique itu mencetak gol pada menit ke-56. Akan tetapi dengan semangat tidak pernah putus asa, penyerang Madrid yakni Karim Benzema berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-62. Dan akhirnya skuad arahan Zinedine Zidane mampu memastikan kemenangan di menit ke-85 melalui gol yang dipersembahkan oleh Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diberitakan, kemenangan dalam pertandingan tersebut berhasil memperpendek selisih poin antara Los Blancos dan Barca. Meskipun masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara ajang kompetisi La Liga 2015-2016, namun pihak klub Madrid saat ini hanya terpaut tujuh angka dari Barca yang kini menduduki puncak klasemen sementara.