Los Blancos Kehilangan Seorang Pemain Belakang

365LIGA MARCELO

Salah satu pemain Real Madrid, yakni Marcelo dikabarkan sangat menderita lantaran diduga dislokasi bahu usai meraih kemenangan atas pihak klub Granada. Sang pemain kabarnya mendarat dengan aneh usai merebut bola dengan Isaac Success pada akhir-akhir laga dan ia juga harus meninggalkan lapangan karena mengalami luka cedera.

“Kami tidak terlalu yakin soal Marcelo. Itu adalah bahunya, namun kami tidak terlalu mengetahuinya,” ujar manajer Zinedine Zidane kepada salah satu media berita setempat setelah pertandingan berakhir.

Salah satu pihak manajemen klub, yakni Emilio Butragueno menyampaikan bahwa dirinya tidak mengetahui pasti soal keparahan luka cedera yang dialami Marcelo. Namun, dia sangat berharap Marcelo hanya mengalami benturan yang ringan, seperti yang diberitakan oleh 365LIGA.COM.

Sebuah gol hebat yang dicetak oleh Luka Modric pada menit ke-85 berhasil membawa pihak klub Madrid meraih kemenangan usai gol pembuka Karim Benzema dibatalkan oleh Youssef El-Arabi.

Manajer Zidane pun memberikan pujian kepada Modric usai kemenangan tersebut, yang membawa klubnya hanya terpaut 4 angka dari pihak klub Barcelona dalam ajang kompetisi La Liga. Serta juga sempat mendesaknya untuk melakukan tembakan serupa lagi.

“Modric berhasil menciptakan sebuah gol yang sangat luar biasa dan gol tersebu pun memberikan dorongan untuk kami semua. Saya merasa sangat senang melihat penampilannya dan saya pikir bahwa ia harus melakukan tembakan serupa lagi. Modric pun tahu cara bagaimana tampil dalam banyak posisi.”

Pihak klub yang memiliki julukan Los Blancos tersebut cukup mengalami kesulitan ketika menjalani laga yang berlangsung di Los Carmenes itu, namun manajer Zidane menyampaikan bahwa hal tersebut sangat wajar. Ia pun sempat mengatakan bahwa dirinya sangat puas terhadap hasil yang mereka raih serta klub masih mampu bersaing dalam perebutan gelar juara ajang kompetisi La Liga musim ini.

“Pada saat ini, saya bakal fokus dengan meraih kemenangan tiga poin penuh. Soalnya, hal itu sangatlah penting untuk klub,” ujar manajer yang berasal dari Prancis itu.

“Saat kami menjalani laga tandang, kami bakal menghadapi klub dan juga pendukung-pendukung mereka. Oleh karena itu, laga tandang jauh lebih sulit ketimbang bermain di kandang sendiri. Sangat sulit untuk memenangkan pertandingan lantaran kita bermain di lapangan orang dan hal itu sangat berbeda. Klub lawan juga memiliki pemain-pemain yang berkualitas serta bisa melakukan sesuatu yang menyulitkan kami. Itulah yang namanya sepakbola, tentu saja kami tidak bakal meraih kemenangan dalam setiap laga yang kami jalani dengan mudah,” tuntasnya.