Los Blancos Bakal Menghadapi Lawan Tangguh

365LIGA REAL MADRID

Pemain bintang milik pihak klub Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, tidak meremehkan calon klub lawannya, yaitu pihak klub AS Roma yang bakal bertemu dalam leg pertama laga 16 besar ajang kompetisi Liga Champions pada tanggal 18 Februari nanti. Pemain sepakbola yang sering disapa dengan CR7 itu justru mengatakan bahwa Madrid bakal mendapatkan perlawanan yang sangat sulit dari Roma yang bakal menjalani pertandingan tersebut dengan status tim tuan rumah.

Sejatinya, wajar saja apabila Ronaldo memiliki pendapat seperti itu. Pihak klub Roma sedang menjalani tren positifnya pada ajang kompetisi Serie A, dan oleh sebab itu wajar saja jika mereka sangat sulit untuk dikalahkan. Dalam empat pertandingan terakhir pada ajang kompetisi Serie A, pihak klub yang diasuh oleh manajer Luciano Spalleti tersebut selalu bisa meraih poin penuh atau memenangkan setiap pertandingan yang mereka jalani.

Tidak hanya itu saja, masih terdapat satu hal yang membuat CR7 pantas memiliki sikap waspada tinggi terhadap pihak klub Roma. Di pertemuan terakhir Real Madrid dan juga Roma dalam ajang kompetisi Liga Champions musim 2007-2008, pihak klub Roma selalu mampu menaklukkan Los Blancos dengan skor akhir 2-1, baik laga kandang maupun laga tandang.

“Ajang kompetisi Liga Champions merupakan sebuah pertandingan yang menggambarkan pihak klub Madrid, kami merasa sangat senang bisa tampil bermain dalam kompetisi terebut. Menjalani laga kontra Roma adalah laga yang sulit dijalani. Akan tetapi, jika Anda ingin meraih kemenangan dan meraih gelar juara, maka Anda harus mengalahkan semua lawan termasuk Roma. Saya berharap bahwa kami bisa selalu tampil bermain dengan performa terbaik,” ujar Ronaldo memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Secara umum, pihak klub AS Roma merupakan sebuah klub sepakbola yang sangat tangguh. Mereka bahkan memiliki pemain-pemain yang berkualitas dan juga seorang pelatih yang sangat berpengalaman. Seperti yang kita semua ketahui, tampil bermain dalam laga tandang adalah hal yang menyulitkan bagi setiap tim sepakbola,” tuntas pemain yang saat ini berumur 31 tahun itu.