Los Amarillos Bukan Tim yang Mudah Dihadapi

365LIGA BARCELONA LAS PALMAS

AGEN BOLA TERPERCAYA 365 LIGA – Pelatih andalan milik pihak klub Barcelona, yakni Luis Enrique, membeberkan bahwa pihak Las Palmas bukanlah sebuah klub yang mudah untuk dihadapi. Manajer yang berasal dari Spanyol tersebut menyebut penguasaan bola skuad arahan manajer Quique Setien memang sangat sempurna.

Sesuai laporan yang diberikan, pihak klub yang memiliki nama julukan Blaugrana itu sangat kewalahan dibuat pihak Las Palmas ketika menjalani laga tandang ke Estadio Gran Canaria dalam pekan ke-25 ajang kompetisi La Liga yang bakal berlangsung tanggal 21 Februari. Meski mampu mendapatkan tiga poin penuh, akan tetapi pihak Azulgrana harus meraih hasil tersebut dengan sangat sulit.

Meski pihak Barca terlebih dahulu unggul melalui gol yang dicetak oleh Luis Suarez pada menit keenam, tetapi tim tuan rumah justru mampu membalas dan menyamakan kedudukan di menit ke-10 melalui sebuah gol cantik dari Willian Jose. Untungnya, Blaugrana dapat kembali unggul pada menit ke-39 lewat aksi impresif Neymar da Silva.

Seperti yang kita ketahui, memasuki babak kedua pertandingan, pihak klub Barca pun tidak berhasil menambahkan gol. Justru tim tuan rumahlah yang selalu melakukan penyerangan sehingga sangat menyulitkan barisan pertahanan Barca. Meski begitu, segala upaya yang dilakukan Las Palmas selalu saja bisa ditangani oleh para pemain belakang Barcelona.

Beruntung sekali tim tamu bisa terus menggagalkan serangan yang dilaksanakan oleh pemain-pemain Los Amarillos. Hingga terdengar bunyi peluit panjang tanda pertandingan berakhir, kedudukan tidak berubah yaitu laga tersebut berakhir dengan skor 2-1 dan dimenangkan oleh pihak klub yang bermarkas di stadion Camp Nou itu.

“Pihak klub Las Palmas merupakan sebuah klub sepakbola yang selalu memainkan bola jauh dengan mudah. Mereka kelihatannya sangat mahir dalam hal tersebut. Bahkan, mereka mampu menguasai bola dengan sangat sempurna sehingga para pemain kami pun sangat sulit untuk merebut bola dari mereka. Meski demikian, kami juga sangat bersyukur karena mampu memenangkan pertandingan yang sulit tersebut,” ucap manajer Enrique memberikan komentar, seperti yang diberitakan oleh media-media setempat.