Lolos Ke Final, Salam Dari Ajax Untuk MU dan Dua Eks Pemain Mereka

AjaxHallo Stockhol, Hallo Manchester United, Hallo Ibrahimovic, Hallo Blind. “begitulah ucapan dari Ajax Amsterdam sesudah mereka memastikan diri lolos ke babak final Liga Eropa pada musim ini.

Ajax Amsterdam sudah memastikan menjadi finalis di Liga Eropa pada musim ini sesudah mereka berhasil mengalahkan Olympique Lyon dengan agregat 5-4. Dengan kekalahan 1-3 di leg ke-2 semifinal Liga Eropa, hari Jumat 12 Mei 2017 pagi hari tadi tidak cukup menghapus kemenangan sebanyak 4-1 Ajax pada leg pertama melawan Lyon.

Untuk Ajax kali merupakan sebuah final perdana bagi mereka dalam kompetisi Eropa sesudah terakhir kali mereka menjadi runner-up Liga Champions pada tahun 1996 yang lalu. Membutuhkan waktu selama dari dua dekade untuk Ajax untuk bisa kembali lagi ke partai puncak.

Bukan sebuah prestatsi yang sangat membanggakan mengingat Ajax Amsterdam merupakana salah satu klub besar Eropa dengan 4 titel Piala dan Liga Champions, satu Piala UEFA, dua Puala Super Eropa dan satu Piala Winners.

Hasrat untuk bisa kembali lagi berjaya di kompetisi Eropa tentu saja tidak meudah mengingat lawan mereka ialah Manchester United yang menjadi favorit juara dalam kompetisi ini dan memiliki kualitas tim AGEN SBOBET yang sangat berbeda jauh di atas para pemain muda Ajax.

Tetapi, hal itu tidak begitu dipikirkan oleh Ajax yang begitu gembira bisa berjumpa dengan The Red Devils. Apalagi bakal ada pertandingan nostalgia antara Ajax Amsterdam bersama dua pemain United, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Daley Blind yang termasuk eks pemain klub itu tersebut.

Hallo Stockhol, Hallo Manchester United, Hallo Daley Blind, Hallo Ibrahimovic, #WeAreBack,” demikian ucap twitter resmi dari Ajax Amsterdam.

Blind sendiri merupakan produk asli akademi klub Ajax yang menjalani debut di tim senior pada musim 2008 dan bermain hingga tahun 2014 sebelum ia direkrut oleh MU. Blind memiliki sebanyak 143 performa dan 3 goal untuk Ajax.

Sementara itu Ibrahimovic melambungkan namanya pada saat bermain untu Ajax sesudah dibeli dari Malmo pada tahun 2001 lalu. Empat tahun bersama Ajax Amsterdam, Ibrahimovic memiliki 110 performa dan mencetak 48 goal. Sayangnya Ibra tidak dapat bermain karena mengalami cedera ligamen lutut.

Sampai ketemu diStockhol, Ajax” begitulah balasan dari MU di akun twitter mereka.