Loic Remy Ingin Terus Menetap Di Stamford Bridge

Loic Remy

365LIGA.NET – Striker anyar klub Chelsea, yang memiliki nama lengkap Loic Remy, menegaskan bahwa dirinya ingin menetap dan terus bermain untuk The Blues. Ia percaya bahwa kesempatan bermainnya tidak berpengaruh, meskipun pihak The Blues baru saja mendapatkan jasa servis Radamel Falcao.

Pelatih klub Chelsea, Jose Mourinho juga dikabarkan ingin mempertahankan pemain yang berusia 28 tahun itu dalam skuatnya. Akan tetapi, beberapa klub dikabarkan tertarik untuk memboyongnya.

Seperti yang diberitakan, beberapa klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa servis striker asal Perancis itu, yakni Besiktas, Swansea, Crystal Palace, dan West Ham. Akan tetapi, Remy menegaskan bahwa ia tidak berniat untuk hengkang dari Chelsea.

“Saya merasa senang karena banyak yang tertarik untuk memboyong saya. Namun, saya tidak berniat untuk hengkang dari Chelsea karena saya menikmati masa-masa bersamanya. Saya akan terus bermain di stadion Stamford Bridge hingga pihak klub tidak lagi membutuhkan saya,” ucap Remy kepada media berita setempat.

Sebelumnya, pihak Chelsea mendatangkan Remy dari klub Queens Park Rangers dengan harga biaya penebusan sebesar £9,2 juta atau sekitar 192 miliyar rupiah pada bulan Agustus 2014. Remy juga diikat dengan perjanjian kontrak hingga musim 2018 yang akan datang.

Selama bermain membela The Blues, Remy telah berhasil mencetak sebanyak 9 gol dari 27 pertandingan yang ia tampil. Dia juga berhasil membawa klub asuhan Mourinho itu meraih 1 gelar Liga Inggris dan 1 piala Premier League.