Llorente: Bertemu dengan Madrid adalah Kesempatan yang Unik

365liga

LIGA ITALY 365LIGA.COM – Fernando Llorente, penyerang Juventus, menganggap dengan laga saat melawan dengan tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, di pertandingan semifinal Champions League adalah sebuah kesempatan nan unik. Llorente akan terus berusahan untuk bisa memberikan peforma nan terbaik dalam laga nanti.

Pertandingan perdana antara skuad La Vecchia Signora melawan dengan skuad Los Blancos akan berlangsung pada kandang Juventus, Stadion Turin, pada tanggal 6 mei 2015, hari rabu yang akan datang nanti. Sementara pertandingan antara kedua kubu tersebut dihelat di kandang El Real, Santiago Bernabeu, pada 14 mei 2015, hari kamis.

“Kami ingin bisa mengalahkan El Real dan meraih gelar domestik dengan secepat mungkin. Jadi kami juga ingin bisa secepatnya dengan bisa fokus pada pertandingan melawan dengan Los Blancos pada laga semifinal di Liga Champions nanti. Itu juga sebuah impian untuk bisa bermain di laga semifinal ini, serta ada sebuah kesempatan untuk bisa berlaga pada final nanti.” Ujar Llorente.

“Kami akan bekerja lebih keras untuk bermain pada dua kali pertandingan untuk melawan dengan El Real nanti. Kami mengetahui dengan bagaimana cara yang bagusnya untuk mempertahankan bagian lini depan dari serangan Los Blancos. Kami juga bisa membobolkan barisan pertahanan El Real. Akan tetapi, kami harus bisa tetap fokus pada laga tersebut, karena kami tidak boleh ada kesalahan apapun pada saat melawan dengan Madrid.” Ungkap penyerang Juventus tersebut.

Pemain berusia 30 tahun tersebut sendirinya juga tak memikirkan mengenai hal atau kesempatannya bermain ataupun tak pada pertandingan melawan dengan El Real yang akan datang nanti. Pada saat ini, pemain asal Spanyol tersebut kerap dirotasi dengan pesepakbola yang lainnya, seperti penyerang Juventus yang satunya lagi, Alvaro Morata.

“Saya dan Morata sering kali bersaing untuk bisa berposisi pada skuad utama Juventus. Saya akan bisa selalu membantunya dengan sebisa mungkin. Pemain asal Spanyol tersebut juga sudah bisa beradaptasi dengan secepatnya bersama skuad La Vecchia Signora.” Kata Llorente.