Ljajic Senang Bisa Berlabuh di Inter Milan

365liga.net

Pemain internasional milik Serbia, yakni Adem Ljajic, dirinya mengaku senang dapat gabung bersama tim yang mempunyai sejarah yang panjang, Inter Milan. Detik terakhir jendela transfer musim panas yang lalu ditutup, pasukan yang berusia 23 tahun tersebut memutuskan berlabuh ke Giuseppe Meazza.

Tidak sebagai pasukan permanen, melainkan pemain yang berstatus pinjaman dan juga opsi pembelian pada akhir musim. Sang pemain mengatakan, tidak perlu pikir yang panjang lagi ketika Inter yang datang dan juga mengajukan proposal tawarannya untuk sang pemain tersebut.

“Aku sangat senang bisa gabung bersama Inter. Semuanya sesuatunya yang selesai pada hari terakhir transfer musim panas 2015, atau ketika aku datang ke Belgrade bersama Timnas Serbia. Sehingga itulah yang merupakan hari pertama aku di Inter Milan.” Jelas Ljajic, seperti yang diberitakan dari Inter Channel, pada 9 September 2015.

“Pada hari yang terakhir bursa transfer ditutup, aku berbicara dengan manajer Roberto Mancini. Ia mejelaskan semuanya dengan aku dan aku tidak berpikir panjang untuk menerimanya.” Kata pemain yang pernah berseragam Fiorentina tersebut.

Ljajic diboyong oleh Roma pada musim panas 2013 yang lalu dari Fiorentina. Selama 2 tahun tampil untuk Serigala Ibu Kota, Ljajic total sudah memainkan sebanyak 61 kompetoso dengan menyumbangkan 14 gol serta dua assist.

“Aku begitu berhasrat yang datang ke Inter dan segalanya berjalan dengan baik. Sekarang aku pemain milik Inter Milan dan aku sangat bahagia.” Ungkap Ljajic.