Ljajic Resmi Dipinjamkan Ke Inter Milan

365liga.net

365LIGA – Deadline transfer Liga Italia ditandai dengan sejumlah pasukan ternama yang pergi dari tim ke tim anyarnya. Salah satunya merupakan yang dilakukan Adem Ljajic.

Pada akhir penutupan bursa transfer musim panas 2015 ini, keputusan yang mengejutkan datung dari Roma yang melepaskan salah satu pasukan andalannya, yakni Ljajic ke Inter. Pasukan Tim Nasional Serbia ini bakal hijrah ke Giuseppe Meazza dengan berstatus sebagai pemain pinjaman.

Kendati meminjam, tetapi Inter Milan tetap saja akan menebuskannya dengan harga 2 juta dalam mata uang euro. Nerazzurri pun dapat mempermanenkan pemain yang berusia 23 tahun tersebut dengan membayar lagi 9 juta dalam mata uang euro lagi.

Keharidan Ljajic di Inter guna menggantikan posisi yang sudah ditinggalkan ileh Hernanes yang lebih memilih gabung bersama Juventus. Kabarnya itu dialami dengan Direktur Olahraga Nerrazurri, yakni Piero Ausilio.

“Ya anda dapat katakan bahwa punya kesepakatan sama Ljajic.” Kata Ausilo untuk Tuttomercatoweb, pada 1 September 2015.

Sementara itu di beberapa menit itu, Inter mengatakan kesuksesannya mendatangkan Felipe Melo. Pasukan yang berusia 32 tahun tersebut sempat tampil membela Galatasaray usai meninggalkan Bianconerri tahun 2013 yang lalu.

Kedua pemain itu mengikuti beberapa pasukan bintang yang sudah diboyong Inter pada bursa transfer musim panas 2015. Menyusul ada beberapa nama yang tenar seperti Miranda, Geoffrey Kondogbia, Ivan Perisic, dan Stevan Jovetic.