Liverpool Tidak Mampu Kalahkan The Foxes

365LIGA LIVERPOOL

Mantan pemain pihak klub Arsenal, yakni Paul Merson, mengatakan bahwa Liverpool bakal mengalami kesulitan ketika menjalani pertandingan kontra Leicester City pada tanggal 26 Desember 2015. Jika melihat dari performa belakangan ini, sang pemain percaya bahwa The Reds tidak akan mampu mengalahkan pihak The Foxes.

Menurutnya, pihak Leicester masih bakal bisa untuk melanjutkan tren yang positif pada akhir minggu di Anfield. Merson yakin bahwa Riyad Mahrez bersama rekan-rekan satu tim mampu memanfaatkan penampilan inkonsisten yang ditampilkan Liverpool.

“Ini merupakan sebuah laga yang sempurna bagi Leicester. Pihak klub Liverpool berusaha keras ketika menjalani pertandingan di kandang serta saya pikir Leicester bakal meraih hasil impresif di Anfield,” ujar Merson memberikan komentar kepada media berita setempat.

“Saya tak berpikir The Foxes bakal mengalami kekalahan di laga ini. Saya sudah menyaksikan permainan mereka dan saya percaya bahwa mereka juga mampu menyelesaikan pertandingan ini dengan baik,” lanjutnya kemudian.

Meski begitu, Merson tidak sepenuhnya percaya The Foxes mampu meraih poin penuh. Eks pemain timnas Inggris tersebut menilai bahwa skuad arahan Claudio Ranieri itu kemungkinan besar tampil imbang.

“Jika laga ini berlangsung di markas Leicester, maka peluang untuk meraih tiga poin sangat besar. Namun karena laga ini berlangsung di Anfield, saya pikir bakal berakhir imbang,” tuntas pria yang saat ini berkarier sebagai pandit tersebut.