Liverpool Terdepan Amankan Eduardo Salvio

365liga.netIBC ONLINE 365LIGA.COM – Tidak kunjung suksesnya negosiasi kontrak yang sudah diajukan kubu The Reds terhadap Sterling, membuat Liverpool sangat geram. Bahkan sangat kesalnya, mereka telah melakukan pendekatannya kepada pemain yang berasal dari Argentina yang tampil membela Benfica, Eduardo Salvio, untuk menggantikan peran Raheem Sterling.

Seperti yang diberitakan di The Metro, pada 24 Mei 2015, The Reds sudah mengirimkan perwakilan ke Portugal guna melakukan negosiasi dengan Benfica. Kabarnya, kesepakatannya hampir tercapai. Tetapi, masih belum diketahui berapa dana yang akan dikeluarkan oleh The Reds untuk mendatangkan pemain yang berusia 24 tahun itu.

Sejatinya sudah semenjak lama Liverpool ingin memboyong jebolan akademi Lanus tersebut. Pelatih Liverpool, Brendan Rodger yang berniat memboyongnya pada bulan Januari 2015, tetapi saat itulah As Aguias yang berjulukan Benfica tidak mau melepaskan winger andalannya itu.

Wajar ketika juara lima kali Champions League berminat pada Salvio, bisa kita lihat dari statistik tahun ini yang sudah ditorehkannya dengan runner up Liga Eropa tahun 2013-2014 itu. Salvio mampu menciptakan sebanyak 13 gol serta 11 assist dari 37 pertandingan yang sudah diikutinya dan juga membawa Benfica meraihkan juara Liga Portugal tahun ini.

Selain dari fasih tampil sebagai winger, Salvio pun apik saat ia ditempatkan sebagai pemain gelandang serang. Itulah berarti, Salvio mampu ditempatkan di posisi Gerrard yang memutuskannya akan pergi meninggalkan Liverpool ke LA Galaxy di akhir tahun ini.

Menarik yang ditunggu bahwa kapankah kepastian transfer tersebut bisa terjadi. Melihat keseriusan yang sudah ditunjukkan oleh kubu The Reds, bukanlah tidak mungkin realisasi transfer itu bisa terjadi di dalam waktu yang dekat ini.