LIVERPOOL SUDAH MENJADI LEBIH BAIK

365liga

Adam Lallana, gelandang Liverpool menilai dengan klubnya sudah melewati masa priode yang buruk. Menurut pemain asal tim nasional Inggris tersebut masalah yang terpenting dalam saat ini yaitu membangunkan konsistensi untuk bisa meraih hasil yang semaksimal mungkin di pertandingan yang ke-19 kali Liga Inggris.

Hal itu berkaitan dengan penampilan atau hasil yang bisa diraih oleh Si Merah dalam empat kali pertandingan terakhir ini. Setelah menelan kekalahan dengan Manchester United dengan skor 0-3, Kemudian Si Merah bermain dengan hasil imbang 2-2 atas Arsenal. Selanjutnya The Reds langsung meraih kemenangan atas Burnley dengan skor 1-0 dan Swansea City dengan skor 4-1.

Meskipun tidak bisa menang, tetapi Si Merah tetap tampil dengan peforma yang bagus pada pertandingan saat melawan dengan The Red Devils dan The Gunners. Ini juga termasuk dua pertandingan pertama The Reds bermain dengan posisi 3-4-3.

Dengan hasil itu, kini Si Merah menduduki pada peringkat yang kedelapan dengan raihan 28 poin atau kalah poin lima dari Southampton yang kini sedang berada pada peringkat yang keempat. Pemain berusia 26 tahun tersebut pun sangat berharap, bahwa The Reds seterusnya bisa meraih kemenangan dan bisa masuk ke zona empat besar untuk bisa mengikuti Liga Champions, saat melawan dengan Leicester City, pada hari kamis, 1 januari 2015, di Stadion Anfield.

“Dalam beberapa pekan terakhir ini, kami merasa dengan kami telah mengubah komposisi dan keadaan kami. Kami juga bisa meraih hasil yang bagus dan bermain dengan lebih baik lagi. Itulah yang akan hilang pada beberapa bulan pada musim pertama ini.” Ungkap Lallana kepada LIGA INGGRIS 365LIGA.

“Saat melawan dengan The Gunners, kami sangat kecewa dengan bisa meraih poin satu saja. Namun itu, kami juga tekun ketika saat kami melawan dengan BUrnley dan bisa meraih kemenangan atas The Swans itu hal yang sangat penting bagi kami.” Ujar pemain asal timnas Inggris itu.

“Kami juga tahu, dalam periode natal dan tahun baru ini adalah sebuah peluang yang sangat besar bagi kami untuk meraih lebih banyak poin yang maksimal dan mengubah posisi kami dalam klasemen sementara Premier League ini. Kami juga ingin bisa meraih hasil bagus pada pertandingan untuk melawan dengan Leicester pada hari kamis yang akan datang nanti.” Tutur Lallana.