Liverpool Sudah Mempunyai Pengganti Sterling

365ligauruguayparaguay

AGEN JUDI ONLINE – Liverpool terancam harus terancam kehilangan gelandang serang asal kebangsaan Jamaica, yakni Raheem Sterling, karena pemain tersebut terus digoda oleh salah satu klub di Premier Leaguen juga, Manchester City. Tetapi, skuad Si Merah seharusnya tidak terlalu khawatirkan dengan rumor transfer tersebut, karena The Reds sudah mempunyai sosok pemain yang tepat untuk menggantikan pemain tersebut.

“The Reds telah mempunyai seorang pemain penggantinya Sterling pada saat dirinya Jordon Ibe. Ibe merupakan seorang pemain yang sangat hebat dan memiliki potensi untuk mengatur pertandingan, serta melakukan sertangan. Seperti pemain kebangsaan Jamaika tersebut pada seusianya. Kemudian Ibe bahkan memiliki kemampuan untuk menyelesaikan peluang yang lebih baik dibandingan dengan Sterling. Kata pemain legenda Liverpool tersebut, John Aldrige.

Pujian pemain legenda tersebut memang tak mengada-ada. Hal nan serupa pernah juga dilontarkan pada saat pelatih The Reds, Brendan Rodgers, pada beberapa waktu yang lalu.

“Ibe bisa bermain dengan otaknya. Ibe merupakan seorang pemain yang serba bisa, serta dia juga bisa dipasang untuk posisi sayap dan posisi pengatur pertandingan, serta juga bisa dipasang pada posisi Striker sekalipun.” Kata pelatih Liverpool.
Keserbabisaan Ibe tersebut sangat identik dengan peformanya Sterling. Pada dua musim yang terakhir ini, pemain tersebut yang ditawarkan oleh The Citizens dengan harga senilai 40 juta euro tersebut telah ditempatkan pada sejumlah posisi yang berbeda oleh pelatih tersebut. Mulai dari penyerang, pemain sayap, gelandang serang, hingga pemain belakang bagian sayap.

“The Reds sangat beruntung telah mempunyai sosok pemain untuk menggantikan Sterling pada skuadnya.” Kata pemain legenda Liverpool tersebut.