LIVERPOOL SUDAH KEMBALI PERCAYA DIRI

365liga.netPelatih Liverpool, Brendan Rodgers dirinya mengatakan bahwa saat ini kepercayaan diri pada pemain The Reds telah kembali. Pelatih yang berasal dari Irlandia Utara itu juga mengatakan bahwa Liverpool akan sukses melanjutkan pertandingan tahun ini dengan raihan positif.

Penampilan The Reds selama musim ini memang boleh dibilang cukup labil, sehingga bisa membawa mereka dipapan tengah di tabel klasemen Liga Inggris dengan berurutan yang ke 10 dengan meraihkan 22 angka dalam 17 pertandingan yang telah mereka melewatinya.

Namun, performa The Reds saat menghadapi Arsenal diakhir minggu lalu itu menurut Rodgers merupakan sebuah petunjuk yang kepercayaan diri bahwa The Reds telah kembali. Mantan pelatih Swensea City tersebut sangat percaya tim asuhannya akan bisa meraih kesuksesan di sisa tahun ini.

“Level permainan itu bagi saya adalah kunci kesuksesan. Itu juga merupakan sebuah indikasi yang positif dan di akhir minggu lalu saat Liverpool menghadapi The Gunners anda pun dapat melihat atas kepercayaan diri kami itu sangat tinggi.” Kata Rodgers di AGEN IBC 365LIGA.COM

“Anda mungkin tidak bisa bermain dengan seperti itu jika tak memiliki tingkat kepercayaannya tinggi. Kami ada di level yang terbaik ketika kami bermain dengan agresif dan kami juga harus beradaptasikan dengan caranya kami bermain musim ini.” Ucap pelatih yang berusia 41 tahun itu.

“Jika kami dapat meneruskan konsisten dalam menerap permainan serangan kami, saya pikir itu bukanlah hal yang sangat sulit untuk mencapaikan kesuksesan di sisa tahun ini. Saat ini kami sangat menyakinkan dapat melakukan hal itu.” Ujar Rodgers.