Liverpool Siap Kalahkan Sevilla

365LIGA LIVERPOOL

BERITA BOLA TERBARU – Liverpool akan menjalani pertandingan melawan pihak klub Sevilla dalam babak final ajang kompetisi Liga Europa musim 2015-2016 ini pada tanggal 19 Mei mendatang. Gelandang andalan Liverpool yang memiliki nama lengkap Adam Lallana itu mengaku optimis bahwa klubnya bakal mengalahkan Sevilla. Pemain sepakbola yang saat ini berumur 28 tahun tersebut menambahkan bahwa Jurgen Klopp pun percaya skuad arahannya itu bakal menutup musim kompetisi ini dengan hasil yang lebih baik lagi.

Sesuai laporan dari sejumlah media berita setempat, sang pemain menuturkan bahwa manajer Klopp selalu memiliki keyakinan bahwa skuadnya bakal meraih gelar juara ajang kompetisi Liga Europa 2015-2016. Jelang laga penting itu, pihak klub yang berjuluk The Reds tersebut terus menjalani sesi latihan agar bisa memenuhi keinginan manajer Klopp.

“Saya bakal mengingat hal tersebut dengan jelas. Manajer Klopp membuat kami lebih yakin dan harus sangat percaya diri di musim kompetisi 2015-2016 ini. Dia merupakan seorang pelatih yang sangat luar biasa, dan telah berhasil meningkatkan keyakinan kami. Menurut saya, hal tersebut adalah sesuatu yang sangat penting dalam dunia sepakbola. Mengapa saya berkata seperti itu? Karena jika Anda tidak yakin dengan klub sendiri, maka Anda tidak bakal bisa membawa klub Anda menjadi yang lebih baik,” ucap Lallana memberikan komentar.

Lallana pun sempat menegaskan bahwa The Reds bakal tampil dengan sangat percaya diri dalam pertandingan kontra Sevilla itu. Terlepas dari semua itu, sang pemain telah sukses memberikan performa yang luar biasa sejauh ini. Pemain sepakbola yang berasal dari Inggris ini telah berhasil mencetak sebanyak 4 gol dari 30 penampilannya bersama Liverpool. Meski begitu, Lallana menyatakan bahwa dirinya tidak ingin diberikan julukan sebagai pahlawan klub.

“Jelang pertandingan yang penting ini, saya beserta rekan-rekan satu tim bakal mempersiapkan diri. Saya sendiri memang tidak ingin menjadi pahlawan di Liverpool. Saya pikir bahwa setiap pemain sepakbola pasti ingin memberikan yang terbaik untuk klubnya sendiri. Saya melakukan itu karena saya ingin klub menjadi yang terbaik. Pada saat ini, kami hanya ingin tampil maksimal untuk meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Sevilla,” tuntasnya.