Liverpool Semakin Dekat Dapatkan Clyne

365liga.net365LIGA – Pemain legenda The Reds, Jamie Carragher yang menyarankan full back Tim Nasional Inggris, Nathaniel Clyne, pergi ke Stadium Anfield di bursa transfer musim panas yang akan datang nanti. Saran yang sudah diberikan oleh Carragher untuk pemain Southampton tersebut bukanlah baru-baru ini, melainkan telah terjadi di beberapa bulan yang lalu.

Saat itu pemain yang memiliki nama lengkap James Lee Duncan Carragher itu tengah menyaksikan kompetisi Southampton di kandangnya. Selepas pertandingan, pasukan yang memutuskan pensium di musim panas 2013 yang lalu tersebut langsung menghampiri pasukan jebolan akademi QPR itu untuk membujuknya bergabung bersama Liverpool.

Beruntung, bujukan Carragher ke pemain yang memiliki nama lengkap Nathaniel Edwin Clyne kemungkinan akan terjadi di dalam waktu yang dekat. Kabarnya, The Reds telah mencapai kesepakatan bersama kubu The Saints julukkan Southampton.

The Reds terpaksa harus mengeluarkan dana sebesar 17,5 juta dalam mata uang pounds atau sekitar Rp304 miliar bagi melicinkan proses tersebut. Kahadiran Clyne memanglah sangat dibutuhkan, mengingat Glen Johnson yang baru saja meninggalkan mereka yang tidak memperpanjangkan kontraknya bersama The Reds.

“Saya melihat pemain yang berusia 24 tahun itu di St Mary usai kompetisi musim yang lalu dan mengatakan padanya untuk bergabung bersama The Reds. Beruntung, dia mengambil saran dari saya.” Kata Carragher, seperti yang diberitakan Goal, pada 21 Juni 2015.

Itulah berarti pemain yang pernah berseragam Crystal Palace itu bakal menjadi rekrutan baru yang keenam The Reds di musim panas yang akan datang ini. Sebelumnya, mereka sudah berhasil memboyong Danny Ings, James Milner, Adam Bogdan, Roberto Firmino, dan Joe Gomez.