LIVERPOOL MULAI TAK SUKA BALOTELLI

365liga.net365LIGA – Pemain yang pernah berkostum AC Milan, Mario Balotelli bertampil dengan sangat buruk dan tanpa menciptakan gol. Setelah dimaklumi oleh pelatih Brendan Rodgers, manajer yang berusia 41 tahun itu akhirnya juga terpaksa menegur Balotelli.

Teguran Rodgers kepada Balotelli ketika ia tepergok itu masih keluyuran di saat jam 2 pada hari ini. Jika besok atau lusa tak ada laga, maka sah saja penyerang yang berusia 24 tahun itu masih sempat begadang. Namun pemain yang berasal dari Italia itu masih sempat begadang dihotel padahal di beberapa jam lagi Liverpool akan melawan Basel dalam ajang Champions League, pada bulan lalu. Saat itu Liverpool kalah 0-1.

Sangat kesal dengan sikap strikernya dan juga lantaran beberapa pasukan meminta agar pelatih The Reds lebih tegas lagi, maka pelatih yang berasal dari Irlandia Utara itu meminta kepada Balotelli agar bersikap yang lebih baik lagi dan harus menghargai klub secara keseluruhan.

Kejadian Balotelli berkeluyuran di hotal itu hanya sebagian perilaku yang negatif yang dilakukan oleh Balotelli. Sebelumnya Balotelli juga sudah beberapa kali ia melanggar aturan di The Reds, namun masih saja ditoleransi.

Pelatih The Reds juga dikabarkan telah berbicara bersama staf agar mempersiapkan beberapa rencana bertampil tanpa Balotelli. Hal tersebut dilakukan karena mengurangi ketergantungan The Reds terhadap Balotelli. Dan apalagi Balotelli masih belum menciptakan gol dalam 9 aksinya bersama Liverpool.