LIVERPOOL MASIH MEMBUTUHKAN PEMAIN BARU

365liga.netLegenda The Reds, John Scales telah menyarankan Si Merah untuk memburu pasukan di transfer musim dingin Januari ini. Hal ini disarankan dia berikan ketika Pasukan Brendan Rodgers masih ingin kembali keperburuan gelar dan juga bertarung kembali di Champions Leagues.

Pemain yang pernah berkostum The Reds di pertengahan 1994-1996 ini menilaikan jika perjalanan Liverpool tahun ini dalam perebutan gelar sangat sulit, hal tersebut karena beberapa pasukan masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Kini Merseyside Liverpool masih ada di posisi ke 8 klasemen sementara dengan 32 poin.

“Musim ini sangat sulit bagi The Reds. Jika kalian melihat transfer Januari tahun yang lalu, transfer tersebut sangatlah umum dan juga ada sejumlah pasukan yang hebat dan ada juga beberapa pasukan yang lewat begitu saja.” Ucap Scales di IBCBET INDONESIA 365LIGA.COM

“Di musim yang lalu, Adam Lallana sudah memberikan awal baik, Markovic menunjukkan skill yang cukup baik dan juga bakatnya, Philipe masuk dalam pasukan dan juga memberikan yang cukup baik dan Sterling juga sangat fantastik di musim terakhir ini.” Imbuhnya.

Selanjutnya, pria yang berusia 48 tahun itu juga menyaranakn ke Liverpool untuk membeli penyerang West Bromwich Albion, yakni Saido Berahino ketika ingin dijualkan oleh tim, karena semenjak di beli musim panas yang lalu, dia masih belum menciptakan 1 gol pun di Liga Inggris.

“Lalu kalian saat ini masih mempunyai pasukan yang butuh waktu untuk beradaptasi seperti Lovren, Sakho, mereka mengecewakan. Cukup sulit membangun klub di bursa bulan Januari dengan banyaknya mengeluarkan uang. Ketika Balotelli pergi dari Liverpool, apakah mereka ingin kembali membawa Origi ataupun membeli Berahino pada bursa transfer ini? Kami bergabung diparuh ke 2 musim dan ketika bisa The Reds akan ada di bursa transfer.” Selanjutnya.