Liverpool Harus Berani Belanja Pemain Berkelas

365liga.netLegenda The Reds, Jan Molby, prihatin kondisi yang masih menerpa mantan timnya saat ini. Untuk bisa kembali bersaing mendapatkan titel, Molby menilai Liverpool harus berani untuk memecahkan rekor transfernya.

Tahun yang lalu, Liverpool bermain begitu fantastic sampai bisa ada di dalam persaingan titel juara bersama The Citizens, meski akhirnya hanya bisa finis di posisi yang kedua. Sayang di tahun ini, pasukan-pasukan asuhan Brendan Rodgers telah gagal mengulangi penampilan gemilang itu.

Molby menganalisis, hilangnya penyerang yang berkelas seperti Luis Suarez yang menjadi salah satu penyebab utamanya menurun penampilan The Reds. Oleh karena itu, Liverpool diminta harus berani memecahkan rekor transfernya, untuk memboyong pasukan yang berkelas dunia di bursa transfer musim panas yang akan datang nanti.

“Kami harus beli pasukan-pasukan yang tepat. Saat ini kami memang sangat membutuhkan penyerang. Mungkin kami perlu memecahkan rekor transfer tim.” Jelas Molby diĀ SBOBET 365LIGA.COM

Pemain yang berasal dari Denmark tersebut menyayangkan kegagalannya Merseyside Merah di bursa transfer musim panas yang lalu. Sebabnya, banyaknya dana yang telah dihabiskan oleh Rodgers tak sebanding dengan kapasitas para pasukan yang didapatkannya.

“Kami masih mempunyai kesempatan yang cukup besar di musim panas yang lalu. Tetapi kami tak membeli pasukan-pasukan yang tepat. Rekruitmen merupakan permasalahan yang lama akan kembali lagi ke Liverpool.” Kata arsitek yang pernah berseragam Swansea City tersebut.

Molby sangat berharap kepada pihak manajemen The Reds untuk bisa dapat memberikan uang yang sangat besar, untuk mendukung Rodgers melakukan perburuan pada bursa transfer musim panas kali ini. Apabila berhasil mendapatkan pemain yang tepat, dia yakin Adam Lallana akan bermain dengan jauh lebih baik tahun depan.